Ingin Cetak Skor Tinggi? Ini Tips dan Trik dari Pemain Game Tung Tung

Para pemain game Tung Tung
Sumber :

VIVA – Baru-baru ini ada game baru dan sangat menantang yang disebut Tung Tung. Game ini mungkin tampak sederhana, tetapi berapa banyak pemain yang bisa mendapatkan skor yang cukup tinggi untuk berada di papan leaderboard? Pernah tidak, sih bertanya-tanya bagaimana cara mereka berhasil berada di top 3 leaderboard?

10 Pemain Timnas Indonesia di Game EA Sports FC 24, Ada Nathan Tjoe-A-On

Bagi kamu yang belum atau ingin tahu game baru ini, yuk, simak beberapa testimoni dari para pemain setia Tung Tung dan bagaimana mereka berhasil mendapatkan skor tinggi. 

Para pemain game Tung Tung

Gibran Bakal Perkuat Regulasi demi Kurangi Dampak Negatif Kekerasan Game Online bagi Anak

Pemain game Tung Tung

Nama: Intan Meilani Purnamasari

Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

Skor tertinggi: 592

Tips dan Trik di Tung Tung

Triknya di sini adalah bahwa Anda perlu bersabar sehingga Anda dapat menekan untuk melompat dengan mantap. Jempol kita bekerja lebih dari otak kita dalam game ini. 

 Pandangan dan Komentar

“Saya merasa terhormat dapat menantang Ayu Putrisundari dari Indonesian Idol karena saya adalah penggemar beratnya! Pada awalnya, meskipun saya sangat kecanduan dalam bermain game, saya merasa sangat putus asa dan ingin menyerah karena terkadang itu bisa sangat menantang ketika saya tidak dapat mengalahkan skor tinggi.

Meskipun saya merasa bahwa game ini sangat menantang, tetapi saya tidak pernah menyerah sampai saya mampu mengalahkan skor yang tinggi. Suatu hari ketika saya memainkannya, saya akhirnya dapat mencapai skor sekitar 500!

Tung Tung diluncurkan selama periode Ramadan dan juga berlangsung selama Hari Raya Idul Fitri dan saya sangat bersemangat untuk memainkannya. Main Tung Tung membuat saya terhibur sepanjang waktu. Permainan ini juga menawarkan banyak hadiah selama minggu tantangan dan saya bertanya-tanya apakah saya bisa memenangkan beberapa dari mereka karena, siapa yang tahu? Aku mungkin yang beruntung, hahaha!”

Pemain game Tung Tung

Nama: Amani Zulharbi Salim

Skor tertinggi: 2151

Tips dan Trik di Tung Tung

1. Harus sabar dan tenang

2. Temukan tempat yang tenang dan nyaman untuk memastikan Anda tidak terganggu.

3. Cobalah melompat tepat di tengah kotak karena akan menggandakan poin Anda.

Pandangan dan Komentar

“Saya pertama kali mengetahui game ini dari Indonesian Idol, Instastory Ayu Putrisundari. Sangat menyenangkan untuk bermain, tetapi saya juga merasa sedikit tertantang.

Saya ingin tahu bagaimana cara bermainnya, jadi saya terus bermain dan mencoba untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi. Anehnya, saya akhirnya mencapai skor tinggi dan memenangkan tempat ketiga untuk tantangan kedua yang diadakan.

Tung Tung sangat membuat ketagihan sehingga saya bahkan tidak tertarik untuk bermain game lain lagi karena saya tidak bisa berhenti bermain! 

Last but not least, Tung Tung Master benar-benar seperti permainan yang kreatif! Terima kasih banyak kepada APUS dan MuslimGo untuk game ini!”

Pemain game Tung Tung

Nama: Sukma Megawan ll

Skor tertinggi: 6245

Tips dan Trik di Tung Tung

“Pertama-tama, pastikan tangan Anda rileks, terutama jempol Anda. Kedua, temukan tempat yang tenang dan nyaman untuk memastikan Anda tidak terganggu. Ketiga, terus bermain untuk mendapatkan kiat mendapatkan skor lebih tinggi saat Anda melompat.”

Pandangan dan Komentar

“Saya suka bermain Tung Tung karena itu memungkinkan saya untuk menantang pemain lain dan merasa mulia ketika saya mencapai skor tertinggi.

Saya menghabiskan hampir 6 jam setiap hari bermain Tung Tung selama minggu Ramadan, juga untuk membuat saya sibuk selama waktu luang. Saya mengakui bahwa saya sangat kecanduan.

Saya dulu hanya mencetak 5500 poin, tetapi ketika saya melihat orang lain yang mendapat nilai lebih tinggi dari saya, itu membuat saya menantang diri sendiri untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi.

Pemain game Tung Tung

Nama: Erick Dandees Ade Jullio Butarb

Skor tertinggi: 3865

Tips dan Trik di Tung Tung

1. Seringlah bermain sehingga Anda tahu berapa lama waktu yang Anda perlukan untuk memperkirakan setiap lompatan.

2. Kenali kotak-kotak yang berisi poin bonus.

3. Cobalah melompat tepat di tengah kotak karena akan menggandakan poin Anda.

4. Mainkan dengan sabar dan tenang.

Pandangan dan Komentar

“Saya mengetahui tentang Game Tung Tung ini dari tampilan yang muncul di layar saya karena saya pengguna APUS. Pada awalnya, saya tahu permainan ini dengan baik, saya tertarik karena permainan ini  membuat saya penasaran terutama ketika saya mulai bermain. Sulit rasanya untuk menyeimbangkan pemain lain karena bolak-balik ketika melompat.

Tentu saja, ketika saya memulai skor yang saya dapatkan tidak tinggi. Itu biasanya 2, atau bahkan 0. Pada hari yang baik, saya hanya bisa mencetak sekitar 10 poin atau lebih. Tapi bermain terus sampai saya menjadi lebih baik dan akhirnya berhasil mencapai skor tinggi. 

Saya memainkan game ini sangat sering selama periode Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Saya juga sedang mempersiapkan tesis saya, jadi sambil menunggu dosen, saya akan bermain TungTung untuk membuat saya sibuk. Syukurlah ada Tung Tung Master yang menemaniku. Game ini juga membantu saya bersantai ketika saya merasa kewalahan atau ketika saya lelah. Terima kasih, TungTung Master!

Para pemain game Tung Tung

Tak ketinggalan, untuk semua pemain yang disebutkan di atas, dimainkan dengan baik! Jadi, jika Anda adalah pecinta Tung Tung, ayo mulai main bersama! http://bit.ly/TungTungGamePlay.

Para pemain game Tung Tung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya