Tips Tampil Kece Saat Nonton Konser Ala Anggota Girls Squad

Padu Padan Jeans
Sumber :
  • polivore.com

VIVA – Beberapa penyanyi dan band papan atas tengah gencar melakukan konser di tanah air. Salah satu yang akan melangsungkan konser dalam waktu dekat adalah band Clean Bandit.

Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual

Grup musik asal Inggris itu akan menggelar konser bertajuk Clean Bandit Live in Jakarta- I Miss Your Tour 2018 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pada 20 Agustus 2018.

Jika tertarik untuk menonton konser tersebut, berbagai persiapan tentunya perlu dilakukan. Meskipun hanya menonton konser, penampilan harus tetap kece dan menarik.

Deretan Gaya Unik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Debat Capres 2024

Nah, buat kalian yang ingin tetap kece namun anti ribet, bisa mencoba saran dari sosialita sekaligus anggota Girls Squad, Sally Adelia Soraya.

Sally Adelia Soraya

Gaya Busana Kanye West dan Bianca Censori Makin Disorot Karena Terlalu Vulgar

Dia menyebut yang penting diperhatikan adalah outfit yang tidak perlu berlebihan namun tetap terlihat eye catching. Seperti tidak perlu menggunakan tas mahal. Sebab, dia pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika menggunakan tas mewah saat menonton konser bersama salah satu anggota Girls Squad lainnya.

"Waktu itu aku kaget di konser itu ada lempar-lemparan cat body painting dan itu kena di tas dan enggak bisa hilang. Selain itu juga kan suasanya ramai banget dan padat enggak bisa kontrol dan enggak akan terlalu dilihat orang gitu," kata dia kepada VIVA saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Untuk look saat menghadiri konser, dia pun menyarankan untuk menggunakan crop top atau tank top yang dipadukan dengan hot pants. Penggunaan pakaian seperti ini, kata dia selain untuk menghindari panas berlebih lantaran suasana konser yang dipadati ribuan orang, juga dapat mempermudah untuk bergerak.

Untuk penggunaan alas kaki, dia menyarankan agar melihat lokasi penyelenggaraan konser. Apabila digelar di ruang outdoor bisa menggunakan sandal yang nyaman dan simpel. Namun apabila penyelenggaraan konser tersebut di ruang indoor, bisa menggunakan sneakers.

"Kalau outdoor hujan becek dan bakal rusak sneakers, sayang banget. Sandal simpel tapi tetap eye catching," kata dia.

Untuk menambah keren penampilan, kamu bisa padu-padankan dengan beberapa aksesoris seperti kalung rantai.

"Aksesoris apapun bisa pakai selama itu nyaman dan merasa cantik menggunakan itu. Bisa pakai kalung yang eye catching atau rantai boleh," ungkapnya.

Untuk dandanan, sebisa mungkin terlihat lebih natural dengan rambut dicepol.

"Rambut dicepol karena enggak gerah dan enggak ketarik sama orang. Make-up sesimpel mungkin dan enggak usah heboh karena kita nonton musik enjoy musik jangan heboh dandanannya," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya