Siap-siap Belanja, Mal Ini Berikan Diskon Hingga 70 Persen

Waterbom Pantai Indah Kapuk
Sumber :
  • dok. Waterbom Jakarta

VIVA – Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73, beragam diskon dan promo diberikan banyak pusat perbelanjaan. Salah satu pusat perbelanjaan yang juga turut serta memberikan promo besar-besaran ialah PIK Avenue dengan periode 12 Agustus hingga 2 September 2018. 

Keren! Brand Indonesia Terpajang di Times Square New York

Ini juga bertepatan dengan diselenggarakannya Festival Jakarta Great Sale (FJGS). Adapun program belanja yang dihadirkan di antaranya  Double SedayuOne Points , Weekend Shopping Race, Gadget Shocking Price dan Balloon Drop Surprises .

"Ratusan tenant akan turut serta  meramaikan festival tersebut dan memberikan potongan harga hingga 70 persen. Kami terus memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung setia melalui event, program belanja dan selalu menghadirkan tenant-tenant dari brand terbaik," kata Marketing Communication Manager PIK Avenue Zico Rossano, dalam siaran pers yang diterima VIVA, Kamis 16 Maret 2018. 

Terapkan Prokes, HUT Kemerdekaan RI di Washington Berlangsung Khidmat

Zico juga menjelaskan, bagi pemilik SedayuOne membership yang telah yang memiliki Shopper Card Festival Jakarta Great Sale 2018 juga dapat mengikuti program belanja Double SedayuOne Points yang akan berlangsung pada tanggal 12 Agustus sampai 2 September 2018.  

"Jadi hanya dengan melakukan transaksi belanja minimum Rp100 ribu di all tenant maksimal dua penggabungan struk pembelanjaan di seluruh tenant untuk mendapat 2x kelipatan poin," kata Zico.

17 Agustus, Setop Kegiatan dan Ambil Sikap Sempurna Pukul 10.17 WIB

Selain itu juga akan ada Weekend Shopping Race yang akan berlangsung mulai 17 sampai 19 Agustus 2018. Tidak hanya itu, pada momen spesial 17 Agustus mal yang berada di Jakarta Utara ini  juga memberikan kesempatan bagi pengunjung yang ingin mengikuti keseruan Balloon Drop. 

Nantinya akan ada 500 buah balon berisikan barcode yang akan dilepaskan pada Sabtu, 17 Agustus 2018 pukul 22.30 WIB di Main atrium PIK Avenue. Setiap barcode hadiah dapat ditukarkan dengan cara melakukan redeem satu poin  untuk balon warna putih dan tujuh poin untuk balon warna merah. 

Setiap Balon memiliki kode barcode hadiah yang dapat ditukarkan di booth yang telah disediakan, dan setiap memberi hanya dapat mengambil maksimal dua buah balon berisi barcode hadiah.

"Semua program belanja ini hanya dapat diikuti oleh pemilik membership, dan bagi yang belum menjadi bagian dari SedayuOne hanya cukup mendownload aplikasinya di Play Store dan Appstore,” tuturnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya