Potong Sapi di Idul Adha, Ayu Ting Ting Pakai Tas Belasan Juta

Ayu Ting Ting berkurban.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Segala sesuatu yang dikenakan Ayu Ting Ting seringkali menjadi sorotan. Sebab, pedangdut yang kini aktif menjadi presenter itu kerap bergaya mewah. Gaya Ayu saat merayakan Idul Adha juga tak lepas dari sorotan. Ayu membagikan keceriaan pada hari itu lewat akun instagram pribadinya. Meski tampil sederhana, gaya Ayu cukup menarik perhatian.

3 Tas Mewah Ayu Ting Ting Dibawa Umrah, Ada yang Seharga Rp70 Juta

Ayu yang berkurban empat ekor sapi, tampak bergaya kompak bersama keluarga dan tim kurban. Keluarga besar dan panitia kurban mengenakan T-shirt berwarna ungu dengan tulisan 'Panitia Qurban Ayu Ting Ting Family' di bagian belakang baju.

Ibu dari Balqis itu memadukan T-shirt seragamnya dengan pencil pants berwarna abu-abu beraksen stripe pada bagian samping. Celana berbahan stretch itu keluaran brand Zara dengan harga Rp599 ribu. Bisa dibilang, Zara merupakan salah satu brand favorit Ayu. Ia sering mengenakan koleksi Zara dalam berbagai kesempatan.

4 Jenis Gaun Pilihan Ayu Ting Ting untuk Gaya Girly

Ayu memadukan gaya santai kasualnya dengan sandal dari Birkenstock. Tipe klasik Madrid Birkoflor yang dipilih Ayu diketahui dibanderol seharga Rp999 ribu.

Jam Tangan Ayu Ting Ting Seharga Rumah, Lebih dari Setengah Miliar

Di antara fashion item yang dikenakan Ayu, tas pinggang mungil berwarna hitam yang paling menarik perhatian. Tas pinggang akhir-akhir memang sedang hits, karena dinilai praktis dan fashionable.

Tas pinggang prada

Bukan brand sembarangan yang dipilih Ayu untuk tas pinggangnya. Ia mengenakan koleksi dari luxury brand, Prada. Signature style Prada berupa quilted leather diaplikasikan pada tas pinggang itu. Berasal dari brand ternama, tentu saja harganya tak murah. Prada tipe Quilted Leather Belt Bag tersebut dihargai sekitar Rp15 juta. Bagi banyak orang, mengenakan tas mahal hanya untuk acara khusus saja. Tapi tidak dengan Ayu, tas semahal itu dikenakannya saat berkurban sampai membantu memotong daging sapi kurban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya