Lego Jadi Inspirasi Desainer Patrick Owen di Mens Fashion Week 2018

Mens Fashion Week (MFW) 2018 di Plaza Indonesia, Jakarta.
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Desainer Patrick Owen kembali memamerkan koleksi busananya di panggung Mens Fashion Week (MFW) 2018 di Plaza Indonesia, Jakarta.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

"Kita hari ini pamerkan 28 looks yang fall winter 2018, di sini kita ceritain tentang the sprit of freedom to create dan kita berkolaborasi dengan Dabortz yang mengerjakan batik contemporary. Seperti diketahui, batik itu banyak pakemnya, bukan mau gimana-gimana ya. Kita cuma mau, create yang baru dan jangan takut," kata Patrick saat berbincang dengan VIVA usai fasyen show Rabu malam 27 September 2018.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

"Ini rancangan koleksinya bukan bentuk perlawanan atau tidak menghormati cara tradisional dalam melakukan sesuatu. Ini semata-mata ingin memperbarui tradisi, serta merangkul semangat kebebasan," sambungnya.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Tak hanya itu, desainer berusia 28 tahun tersebut menjadikan Lego sebagai inspirasinyabbermain dengan awarna.

"Ya jadi warna-warna itu inspirasi dari Oego anak-anak, kamu bisa membuat apapun dari Lego kan. Warna, the spirit of freedom to create things," katanya.

Warna kuning, biru, merah, abu-abu menjadi elemen utama di desain busana ready to wear miliknya. Uniknya, Patrick memamerkan desain sandal jepit yang dikenakan model beserta legging colorfull.

Untuk material bahan yang digunakannya, Patrik memilih beberapa bahan yang dipercaya mampu memeberi kesan beda pada  setiap rancangannya.

"Kita pakai natural fiber, polyester, fabric casual dan juga beberapa fabric yang kita buat sendiri," katanya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya