Ini Rahasia Cantik Yuanita Christiani

Yuanita Christiani
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Memiliki tubuh dan wajah yang sehat serta cantik adalah dambaan setiap orang di dunia, khususnya kaum hawa. Demi mendapatkan tampilan yang sempurna, wanita rela melakukan berbagai macam perawatan.

Harapan Tina Toon di Tahun Baru Imlek

Salah satunya presenter cantik, Yuanita Christiani. Ia mengaku sangat menjaga keindahan, kesegaran kulit wajahnya. Seperti diketahui, kesibukannya yang padat membuat Yuanita kerap mengenakan make up di wajah cantiknya tersebut. Untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya, Yuanita kerap melakukan beberapa perawatan sederhana.

"Skin care itu enggak boleh ketinggalan, pagi dan malam. Sudah sih itu saja sebenarnya," kata Yuanita saat berbincang dengan VIVA di acara peluncuran KOSE Cosmeport di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa, 6 November 2018.

Potret Seru 4 Pesohor Sambut Imlek

"Karena aku sebenarnya enggak suka yang ribet. Padahal kan make upnya tebal, makanya harus bertanggung jawab. Perawatanya pasti lebih banyak, lebih ribet, tapi aku enggak mau ribet. Jadi aku benar-benar cari produk skin care yang memang praktis saja gitu, yang bahkan kalau bisa dikerjain di dalam mobil pun bisa hehe," sambungnya.

Yuanita Christiani

Cerita Haru Yuanita Christiani Setelah Jadi Ibu

Kerap menggunakan masker wajah setiap hatinya adalah kunci kecantikan Yuanita

"Aku lebih suka sheet mask, karena simpel, aku kan orangnya sukanya yang simpel, enggak suka yang ribet, jadi pengennya apa yang cepat dan ok, jadi aku suka banget pakai masker," katanya.

Menjamurnya masker yang berada di pasaran membuat Yuanitta 'ogah' meracik masker di rumah.

"Kalau misalkan modelnya (masker) kaya powder itu kan harus diracik, segala macam  itu kan makan waktu, tapi kalau modelnya kaya tisu gitu kan praktis tinggal pakai, paling 10 sampai 15 menit sudah bisa copot," katanya.

"Makanya aku bisa setiap pagi pakai masker, praktis banget kan, habis itu enggak perlu cuci muka lagi, tinggal aplikasikan make up. Efeknya setelah pakai masker kuliku berasa lebih lembab saja sih," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya