Cerita Haru Yuanita Christiani Setelah Jadi Ibu

Yuanita Christiani resmi dinikahi Indra Wiguna Tjipto
Sumber :
  • instagram Yuanita

VIVA – Yuanita Christiani melahirkan anak pertamanya pada Senin, 16 Maret 2020. Anak perempuan itu kemudian diberi nama Ariella Lenora Wiguna. Kini, Yuanita banyak bercerita mengenai proses kelahiran Ariel. 

Harapan Tina Toon di Tahun Baru Imlek

"Tepat Pk. 08.00 pagi, Mami dijemput oleh suster di Rumah Sakit untuk dibawa ke ruang persalinan. Rasanya deg-degan banget @ariellalenorawiguna . Lorong demi lorong di Rumah Sakit Mami lewati,tidak sedetik-pun Mami berhenti berdoa kepada Tuhan untuk meminta pimpinan dan kekuatan dari Tuhan dalam proses melahirkan kamu," tulis Yuanita dalam akun instagramnya.

Yuanita bersyukur selama persalinan suaminya, Indra Wiguna Tjipto setia menemani. Yuanita sejak sehari sebelumnya sudah merasakan mual dan belum ditemukan tanda-tanda sang buah hati akan segera lahir. Yuanita dan suaminya kembali ke rumah sakit pada sore harinya.

Potret Seru 4 Pesohor Sambut Imlek

"Jam 17.00,kita sudah sampai di Rumah Sakit lagi untuk dilakukan beberapa pengecekan lagi dan kemudian diantar ke ruang rawat inap. Masih terekam jelas di pikiran Mami, malam itu Papi & Mami gak bisa tidur dengan tenang karena begitu excited menyambut kelahiran kamu sambil membayangkan wajah-mu dan sesekali berdebat kecil kira-kira wajah Ariel mirip siapa yah?," tulisnya.

Baca juga: Selamat! Yuanita Christiani Umumkan Telah Hamil Anak Pertama?

Disebut Nyinyir soal Banjir, Yuanita Christiani: Saya Bicara Fakta

Keesokan harinya, keluarga dan kerabat mulai berkumpul. Mereka menanti dan mendoakan Yuanita dan jabang bayi agar sehat dan selamat selama proses persalinan.

"Mendekati waktu yang ditentukan untuk proses kelahiran kamu, kita berkumpul untuk memuji,mengucapkan syukur dan berdoa kepada Tuhan agar proses melahirkan Ariel berjalan dengan baik dan lancar, Saat itu juga Mami langsung dapat kekuatan baru dari Surga dan hati Mami-pun disegarkan. Terimakasih Tuhan," kata Yuanita dalam tulisannya.

Sampai saat ini, Yuanita seolah tak percaya tubuh mungil itu telah berada dalam dekapanya. Ia juga bersyukur anaknya diberi kesehatan hingga saat ini. Doa akan selalu mengalir dari dia dan suami untuk sang anak, sebagaimana disematkan dalam arti nama anaknya.

"Ada satu rahasia yang pengen Mami kasih tahu ke kamu. Semenjak kamu berada dalam perut,setiap hari Papi dan Mami selalu berdoa agar kamu menjadi Wanita tangguh,kuat,pemberani yang takut akan Tuhan dan menerangi sesama - " Ariella Lenora Wiguna "," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya