Selamat! Yuanita Christiani Umumkan Telah Hamil Anak Pertama

Yuanita Christiani
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Setelah mengikat janji suci pada 7 Maret 2019 lalu, Yuanita Christiani dan sang suami Indra Wiguna akhirnya mengumumkan telah hamil anak pertamanya.

Harapan Tina Toon di Tahun Baru Imlek

Yuanita mengungkapkan hal itu dalam akun YouTube miliknya dengan judul BEAUTIFUL IN HIS TIME, awalnya Yuanita menceritakan keinginannya langsung memiliki momongan setelah menikah. Kecintaannya terhadap anak kecil membuatnya ingin segera hamil.

"Dari dulu aku memang pengen banget punya anak sih, karena memang aku suka banget sama anak-anak kecil, jadi nggak pernah terbesit sedikit pun niatan setelah nikah itu nahan atau nunda, jadi pokoknya langsung usaha deh, apapun kita lakukan termasuk mendownload aplikasi penghitung masa kesuburan," ujar Yuanita, Jumat, 25 Oktober 2019.

Potret Seru 4 Pesohor Sambut Imlek

Persiapan pun telah dilakukan hitung menghitung masa kesuburan juga dilakukan oleh Yuanita agar bisa segera memiliki buah hati, namun sayang meski telah berusaha ia belum mendapatkan hasil yang positif di tiga bulan awal pernikahan.

"Ternyata di 3 bulan awal pernikahan, tidak berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, setiap kali aku cek begitu lihat hasilnya negatif, aku langsung nangis," katanya.

Cerita Haru Yuanita Christiani Setelah Jadi Ibu

Sebagai suami Indra pun memberikan dukungan untuk Yuanita, namun melihat sang istri yang terlalu mengurusi tanggalan dan terlalu terobsesi Indra justru tidak nyaman.

Yuanita pun memutuskan untuk berhenti menggunakan aplikasi penghitungan itu, ia berdoa kepada Tuhan untuk dapat segera mendapatkan momongan.

"Jadi aku bener-bener berdoa sama Tuhan selagi orangtua kita masih ada gitu, aku minta tolong izinkan aku untuk dikasih satu kesempatan untuk bisa ngebahagiain mereka dengan ngasih cucu, ucapnya.

Akhirnya penantian panjang Yuanita pun terjawab, dengan air mata yang sempat menetes Yuanita menceritakan tepat pada 21 Juli lalu ia melakukan pengecekan kehamilan yang ternyata menyatakan dirinya telah hamil.

"Di bulan Juli, tepatnya tanggal 21, aku ngecek lagi. Aku sampai beli dua alat, yang manual sama digital, pas pakai yang alat manual itu aku cek garisnya dua tapi agak samar, trus aku lari langsung ngasih tau Indra, trus dia bilang bagus dong. terus aku ambil alat cek yang digital, aku cek ternyata keluar Yes, terus kita langsung pelukan dan aku senang banget," ujarnya.

Kehamilannya ini pun menjadi kado spesial untuk sang ayah yang pada saat itu akan berulang tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya