Begini Cara Cantik Maksimal dengan Mudah dan Praktis

ilustrasi wanita dan gadget.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Make up artist (MUA) bukan hal yang asing bagi wanita. Untuk tampil istimewa, mereka tak segan memakai jasa make up artist untuk ‘menyulap’ penampilan.

Tips dan Trik Pengunaan Makeup Sehari-hari dari Make Up Artist Lokal Li Jing

Seiring dengan tingginya permintaan untuk make up ‘paripurna’ di hari istimewa, tak heran jasa MUA pun kian menjamur.

Meski banyak yang menawarkan jasa merias, harga yang harus dibayar oleh klien tak berarti jadi murah. Makanya, Anda harus memilih dengan cermat, sebelum memutuskan menyewa seorang MUA.

Agnez Mo dan Sederet Artis Berduka, MUA Ternama Adi Adrian Meninggal Dunia

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah hasil karya sang MUA. Hal ini bisa dilihat dari portofolio yang biasanya mereka tunjukkan di media sosial. Selain itu, tentu saja harga yang ditawarkan.

Proses memilih ini bisa merepotkan, apalagi jika Anda harus membandingkan antara satu MUA dengan MUA lain. Bisa jadi menguras waktu dan energi.

MUA Ifan Rivaldi Bongkar Artis Star Syndrome Hingga Tak Bayar Jasanya 2 Kali

Untungnya, di era serba digital semua hal jadi lebih mudah dan praktis, termasuk untuk urusan kecantikan. Semua kebutuhan wanita untuk tampil cantik, tinggal klik saja.

Wanita bisa mendapatkan semua kebutuhan kecantikannya secara online. Mulai dari memberi produk kecantikan idaman, tips kecantikan dan yang terbaru layanan atau jasa kecantikan bisa diperoleh secara online.

Salah satunya HelloBeauty. Setelah sebelumnya hadir melalui layanan website, HelloBeauty kini juga hadir lewat aplikasi. Tak hanya make-up, layanan ini juga menyediakan informasi jasa kecantikan secara menyeluruh.

Serunya lagi, di HelloBeauty kita bisa memilih MUA sesuai kebutuhan dan biaya.

“Kami ingin membantu wanita untuk dapat mencari dan memesan jasa make-up sesuai dengan kebutuhan, biaya, waktu, dan lokasi dengan lebih mudah,” ujar Founder HelloBeauty, Dennish Tjandra dilansir dari rilis yang diterima VIVA Jumat 7 Desember 2018.

Lebih lanjut ia menyebut, bahwa aplikasi ini menghadirkan sejumlah layanan kecantikan, mulai dari make-up artist, rambut, hijab, kuku, sulam alis hingga eyelash extension.

"Pengguna dapat memilih layanan kecantikan mereka melalui smartphone kapan saja dan di mana saja,” tambah Dennish.

Tak hanya itu, aplikasi ini telah menggandeng lebih dari 10 ribu penyedia layanan kecantikan 35 kota di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya