Danny Satriadi Ciptakan Busana Lebih dari Satu untuk Syahrini-Reino

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Desainer Danny Satriadi dipercaya merancang gaun lamaran dan pernikahan Syahrini-Reino Barack. Danny bahkan telah memamerkan salah satu gaun rancangannya dalam akunnya di Instagram.

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Dia mengunggah foto kebaya modern warna dusty pink berkerah tinggi. Gaun backless itu punya detail bordir bangau yang sangat cantik. Selain detail bangau yang merupakan burung sangat terkenal dan memiliki filosofi tinggi di Jepang, Danny juga memberikan sentuhan Jepang lainnya.

Dia menambahkan obi di bagian belakang dengan desain supermewah. Tampilan Syahrini sangat elegan berbalut gaun cantik rancangan Danny saat lamaran, apalagi ditambah dengan bros dan aksesori rambut karya desainer aksesori ternama Rinaldy Yunardi.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Sementara setelan yang dikenakan Reino dengan warna mocca dari desainer yang sama tak kalah apik. Sentuhan gaya khas Jepang juga hadir dalam pocket square bentuk origami di kantong depan jasnya.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Ternyata bukan satu busana saja yang disiapkan Danny, namun ada beberapa busana lainnya untuk pasangan penyanyi dan pengusaha yang telah menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 tersebut.

"Iya (lebih dari satu) untuk acara di sana. Semuanya sudah dibawa sama bapak (Danny Satriadi)," kata Anita, asisten Danny saat dihubungi VIVA, Senin, 4 Maret 2019.

Baca juga:

Cantiknya Gaun Syahrini saat Dilamar Reino Barack, Begini Detailnya

Adu Gaya Syahrini Vs Luna Maya Pakai Kimono

Sayangnya, Anita tak dapat membeberkan berapa lama proses pembuatan seluruh busana lamaran dan pernikahan Syahrini-Reino. Begitu juga mengenai detail dan jumlah tepatnya.

Sementara hingga saat ini, Danny masih berada di Jepang. "Bapak masih di sana (Tokyo) karena masih sibuk kegiatannya," ucap Anita. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya