Melihat dari Dekat Cetarnya Headpiece dan Bros Syahrini saat Lamaran

Reino Barack dan Syahrini
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Pernikahan tertutup yang dilakukan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu menjadi sorotan dan membuat penasaran. Itu karena, pernikahan penyanyi dan pengusaha tersebut terkesan buru-buru dan diam-diam.

Ulang Tahun, Madonna Tampil Seksi dengan Karya Rinaldy Yunardi

Bahkan, hingga kini foto pernikahan mereka di negeri Sakura tersebut belum juga dipublikasikan. Kendati demikian, beberapa foto telah beredar, seperti buku nikah dan momen lamaran yang mereka unggah sendiri dalam akunnya di media sosial masing-masing.

Dalam momen lamaran tersebut, pelantun Cintaku Kandas itu mengenakan gaun kebaya modern warna dusty pink dengan bordir cantik burung bangau di bagian punggung rancangan Danny Satriadi ini membuatnya tampil anggun dengan tambahan bros menawan berkilauan. Dia juga tampak menakjubkan dalam riasan flawless.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rambut panjangnya ditata oleh hairstylist Anda Arrusa dengan model sanggul. Tatanan rambutnya makin mempesona dengan headpiece model haircomb dengan tambahan aksesori bertabur batuan mewah berkilau yang supercantik.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Kedua hiasan cetar tersebut karya desainer aksesori ternama negeri ini yang telah mendunia, yakni Rinaldy Yunardi. Pria pemilik panggilan Yungyung itu dikenal dengan aksesori-aksesori futuristik dan cantik, terutama tiara atau headpiece yang kerap dipesan untuk pernikahan, pemotretan hingga panggung dan tidak cuma digunakan artis Indonesia tapi juga dunia, di antaranya Mariah Carey dan Kylie Jenner.  (ldp)

Headpiece dan bros Syahrini saat lamaran

Paris Hilton kenakan tiara rancangan desainer asal Indonesia, Rinaldi Yunardi

Bangga! Paris Hilton Kenakan Rancangan Desainer RI Rinaldy Yunardi

Diungkap Rinaldy Yunardi dirinya kaget mengetahui bahwa tiara yang dirancangnya itu dikenkan oleh Paris Hilton.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2022