Usai Lady Gaga, Tex Saverio Ingin Angelina Jolie Pakai Hasil Karyanya

Tex Saverio
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Filzah Adini Lubis

VIVA – Nama desainer Tex Saverio, sudah tak asing lagi di dunia fesyen. Namanya juga telah dikenal dunia setelah gaun rancangannya dikenakan Lady Gaga untuk foto di majalah Harper's Bazaar Amerika sekitar tahun 2011 lalu.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Rancangan Tex berwarna hitam itu muncul sebagai foto pertama berjudul High Performance. Bukan hanya Lady Gaga saja, sederet artis Hollywood kenamaan diketahui sempat menggunakan busana rancangannya.
Mulai dari Kim Kardhasian, Jennifer Lawrances, hingga Ayumi Hamasaki.

Ditemui dalam acara Miss Mondial Plaza Indonesia, Tex mengaku ingin karyanya bisa digunakan bukan hanya oleh mereka saja. “Banyak ya, tapi kembali lagi ke fungsinya kemana, tujuannya ke mana,” kata dia, Jumat 8 Maret 2019.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Saat ini, Rio-- sapaannya juga mulai melebarkan sayap karier. Bukan cuma sebagai perancang busana, dia kini juga berkolaborasi dengan perusahaan perhiasan terkenal, untuk mendesain perhiasan.

Jika busana rancangannya sudah pernah dipakai oleh artis terkenal dunia, untuk perhiasan rancangannya, dia juga ingin ada artis terkenal dunia yang juga memakainya.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Soal nama besar, dia mengaku mengharapkan mantan istri dari Brad Pitt, Angelina Jolie bisa menggunakan salah satu perhiasan rancangannya yang sempat dia luncurkan bersama dengan salah satu perusahaan perhiasan kenamaan, Miss Mondial.  

“Ada banyak, yang pengen koleksi ini bisa ke Angelina Jolie. Saya mau yang matang, ikonik. Kalau rancangan ini (perhiasan) lebih ke fire, kita tahu dia wanita tangguh yang bisa dibilang karakter wanita yang independen,” kata dia.

Fuji

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Tidak main-main, saking punya banyak fans alias penggemar yang solid rupanya Fuji rupanya diam-diam pernah mendapatkan hadiah mewah berupa perhiasan dari sejumlah fansnya

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024