Aksesori Pernikahan Syahrini-Reino Barack Dibuat dalam Waktu Mepet

Reino Barack dan Syahrini
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Setelah menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019, pasangan Syahrini dan Reino Barack akhirnya menyampaikan langsung kabar pernikahan mereka di hadapan para pemburu berita pada Minggu, 10 Maret 2019.

Bangga! Paris Hilton Kenakan Rancangan Desainer RI Rinaldy Yunardi

Bertempat di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Pusat, Syahrini dan Reino kompak mengenakan pakaian serba hitam. Seperti diketahui, pernikahan yang digelar tertutup tersebut hanya dihadiri keluarga dekat.

Berbagai macam perlengkapan seperti busana, aksesori dan lainnya yang dikenakan Syahrini dan Reino saat prosesi lamaran, sungkeman, akad nikah, pernikahan dan acara lainnya di Jepang dibawa langsung dari Jakarta. Selain busana lamaran, sungkeman dan pernikahan, aksesori yang dikenakan pelantun Kau Yang Memilih Aku dan Reino pun menjadi pusat perhatian.

Ulang Tahun, Madonna Tampil Seksi dengan Karya Rinaldy Yunardi

Syahrini diketahui memilih sahabatnya, desainer aksesori ternama, Rinaldy A. Yunardi untuk membuat sejumlah aksesori cantik untuk acara bahagianya. Soal aksesori yang dikenakannya, desainer dengan sapaan Yungyung itu akhirnya buka-bukaan kepada VIVA.

"Saat di momen tunangan, Syahrini memakai sirkam, tusukan konde dan brooch (untuk Reino). Saat akad nikah, Syahrini pakai siger Sunda, sirkam, kembang goyang, tiara kecil dan brooch. Sedangkan Reino pakai brooch untuk di blangkon, brooch untuk di tengah-tengah kerah dan kalung panjang," kata dia, Selasa, 12 Maret 2019.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Yungyung menjelaskan bahwa aksesori yang dipakai Syahrini saat resepsi di Jepang adalah tiara spesial. Tiara cantiknya terdiri atas tiga susun dengan beberapa batu mulia.

Headpiece dan bros Syahrini saat lamaran

"Untuk momen resepsi, Syahrini pakai tiara tiga susun dengan semiprecious stones warna merah ruby, hijau emerald, biru sapphire dan zircon putih," katanya.

Sementara untuk Reino, brooch atau bros dikenakan di dasi dan bros gantungan rantai di kancing vest.

Lantas berapa lama Yungyung menyelesaikan seluruh aksesori pesanan Syahrini tersebut?

"Berjalan dengan waktu yang mepet, start akhir Desember 2018. Dan saat-saat mendekati keberangkatan (selesai seluruhnya) di tanggal 24 Februari kalau enggak salah," kata Yungyung. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya