Demi Tetap Kece, Cristiano Ronaldo Mau 'Tanam' Rambut

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Popularitas Cristiano Ronaldo sebagai pemain sepak bola tentu sudah tidak perlu diragukan. Bahkan pada Januari lalu ia sempat dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia versi Globe Score Awards. 

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Tidak hanya itu, beberapa kali ia juga disebut sebagai pemain dengan harga rekrutan tertinggi di dunia. Tapi semua hal itu nampaknya tidak cukup baginya. 

Baru-baru ini penyerang Juventus itu juga memulai usaha bisnis baru dengan membuka pusat implan rambut canggih. Pemain asal Portugal itu bahkan turut menjadikan kekasihnya, Georgina Rodriguez sebagai salah satu manajer perusahaan barunya di Madrid.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Pusat penumbuh rambut yang bekerja sama dengan Grup Insparya yang didirikan bersama Ronaldo, rencananya dibuka akhir bulan ini. Sebelum peluncuran, Ronaldo mengakui dia tidak akan ragu untuk berkunjung untuk mendongkrak popularitas tempat tersebut 

"Madrid adalah kota yang menandai hidup saya selamanya dari sudut pandang profesional dan emosional," kata dia. 

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Ronaldo melanjutkan, selama ini Madrid menjadi tempat ia mengembangkan karier dan membangun  keluarga. Ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendukung proyek-proyek kewirausahaan dan memberikan yang terbaik dari Portugal ke dunia. .

"Ketika saya pikir itu perlu (untuk memiliki transplantasi), tentu saja saya akan melakukannya. Citra dan penampilan seseorang adalah alat penting untuk menjadi sukses. Bagi saya itu penting," kata dia.  

Ronaldo juga menjelaskan mengapa kekasihnya akhirnya ingin terlibat dengan proyek ini. Menurutnya, Rodriguez juga melihat bahwa banyak perempuan memiliki masalah dengan rambutnya, sehingga ia ingin terlibat dalam proyek ini. 

"Dia sangat aktif dan giat. Dia suka bekerja dan masalah ini, di satu sisi, menyangkut dirinya dan di sisi lain memotivasi dia, itu sebabnya dia ingin terlibat."

Pusat ini akan mempekerjakan 150 profesional, dengan 18 ruang dan kapasitas untuk melakukan 18 transplantasi rambut sehari.

Setiap transplantasi akan menelan biaya sekitar Rp65 juta untuk sekali perawatan. Ronaldo juga akan menghadiri peluncurannya pada 18 Maret untuk memastikan keberhasilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya