Gaya Nyentrik Wali Kota Surabaya Saat Bertemu Dubes Inggris

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA – Jika kebanyakan kepala daerah mengenakan pakaian formal saat menghadiri acara resmi, gaya dari Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau akrab disapa Risma sedikit berbeda.

Begini Reaksi Wali Kota Surabaya, Risma Usai Diajak Nyoba Lamborghini

Ia tampil sedikit eksentrik dengan sepatu boots kulit saat bertemu dengan Duta Besar Inggris Untuk Indonesia, Moazzam Malik. 

Dalam pertemuan tersebut, Risma terlihat mengenakan sebuah kebaya berwarna ungu muda dengan bawahan kain batik. Namun sepatu merek Dr Martins atau Docmart yang dikenakannya membuat penampilannya sedikit nyentrik

Risma Menangis dan Bersujud ke IDI: Saya Tak Pantas Jadi Wali Kota

Ia mengenakan sepatu boots keluaran Inggris berwarna hitam. Nampaknya bukan hanya Risma yang mengenakan sepatu Docmart, Duta Besar Inggris pun juga mengenakan sepatu dengan merek yang sama. 

"Saya kira sepatu Dr Martens dipakai Ibu Risma jauh lebih keren dari pada sepatu Dr Martens saya. Bagaimana pendapat Anda," kata Moazzam dalam akun Twitternya baru-baru ini. 

Pemkot Surabaya Kesulitan Atasi Banjir di Darmo Park karena Developer

Keduanya untuk membahas program Sister City Surabaya-Liverpool yang merupakan kerja sama dalam peningkatan kapabilitas pelabuhan, kampanye #EnglishforIndonesia, serta teknologi bus hidrogen di Surabaya. 

Selain membahas kerja sama Inggris-Surabaya, keduanya juga membicarakan tentang sepatu - di mana yang dikenakan keduanya. Seperti diketahui dalam beberapa kesempatan Risma juga kerap mengenakan sepatu boots tersebut. Gayanya yang satu ini pun kerap mendapat sorotan dari media. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya