Tampil Gaya dengan Jeans Antigerah

Wrangler Jeans
Sumber :
  • Instagram Wrangler Indonesia

VIVA – Denim atau populer dengan sebutan jeans menjadi street fashion paling abadi sepanjang zaman. Hingga kini jeans masih menjadi outfit favorit fashionista lintas usia.

Merayakan Kehadiran Denim Lokal: Denim Universe dan Kultur Anak Muda di Indonesia

Seiring pergantian tren, jeans pun mengalami banyak modifikasi, permainan detail hingga cutting jeans jadi kian inovatif. Salah satu modifikasi jeans adalah dengan menyuguhkan kenyamanan para penggunanya.

Dan salah satu brand jeans asal Amerika, Wrangler pun menarik perhatian. Ini, lantaran produk fesyen tersebut mengeluarkan seri celana khusus antilembap, inficool.

Kolaborasi dengan It's His/Her Day, Wall Of Fades Tampilkan Koleksi Denim dari Seluruh Indonesia

Yulinda selaku Product Development Wrangler menjelaskan, celana jeans ini mampu menyerap suhu panas di badan.

“Ketika beraktivitas, suhu badan naik, dia (jeans) lebih cepat serap suhu badan, kemudian dikeluarin jadi lebih adem,” kata dia saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa 7 Mei 2019.

Kilas Balik Denim Favorit Koboi Amerika di Masa Lalu

Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa celana ini didesain menyerap keringat dengan cepat, sehingga mengurangi kelembapan pada jeans.

“Memang kan negara kita negara tropis, jadi kita membuat yang difungsikan di segala cuaca, dan ini cepet kering,” kata dia.

Untuk perawatannya sendiri, Yulinda menyebut tidak sulit. Namun, aturannya, jangan terkena air panas secara langsung dan jangan digosokkan dengan suhu melebihi 30 derajat celcius.

“Baiknya dicuci tangan atau dry clean. Kalau dijemur, sisi dalamnya di luar. Jangan cuci terlalu sering-sering,” ujarnya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya