Mr Brank Suguhkan Busana Bergaya Monokrom untuk Milenial 

Monokrom
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Di kalangan anak muda milenial saat ini, warna pakaian dengan tone hitam putih (monokrom) masih menjadi favorit. Selain dinilai lebih netral, tone hitam dan putih juga mudah dipadupadan. Tak heran, jika gaya monokrom dengan warna dasar hitam, putih, dan abu-abu menjadi tren fesyen anak muda masa kini.

Gaun Pesta Muslim dalam Keindahan Monokrom

Melihat gaya berbusana anak muda yang terkesan itu-itu saja, tetapi tetap eksis di dunia fesyen, Nurul Eka Yulifah bersama suaminya akhirnya mencoba untuk membuka bisnis fesyen anak muda yang diberi nama Mr.Brank.

Meski brand miliknya baru saja diluncurkan, Nurul mengaku tetap optimis. Terlebih ia mengklaim bahwa produk buatannya memiliki kualitas tinggi.

Ingin Tampil Modis dengan Monokrom? Lihat Caranya

“Kami menjunjung tinggi kualitas mulai dari bahan yang nyaman sablon, bordir, printing, sampai produk handmade. Desainnya pun mencerminkan gaya hidup anak muda pria yang kekinian, sportif, nyeleneh, story petualangan mencari pasangan dan berbagai quote yang bisa menertawakan diri sendiri,” ungkap Nurul saat shoft launching Mr.Brank dalam rilis yang diterima VIVA.

Selain itu, Mr.Brank menyasar segmentasi mulai dari kelas ekonomi sampai menengah dengan kisaran harga Rp100 ribu sampai Rp1 Juta untuk berbagai varian produk, di antaranya syal, topi, celana pendek, celana panjang, jaket, sweater, sweatshirt, hoodie, T-Shirt, kemeja dan sebagainya.

Bung Towel Kasih 3 'Kisi-kisi' Supaya Timnas Indonesia Menang dari Uzbekistan

Pemasarannya dilakukan secara offline melalui store dan online dengan sistem penjualan langsung, reseller dan franchise. Dalam setahun terakhir, setidaknya bisa merambahi kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Malang, dan Medan. (LDP)

Nissa Sabyan

Bisa Dicontoh, 5 Fesyen Monokrom Nissa Sabyan yang Super Gemas

Nissa Sabyan jadi idola baru di kalangan kaum muda.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2018