Contek Gaya Oversized Lisa Blackpink, Kasual Tapi Sopan

Lisa Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Lisa Blackpink selalu terlihat cantik dan menarik. Salah satu cara Lisa untuk bisa nampak menawan ternyata cukup dengan memadukan gaya yang terkesan kasual dengan busana serba oversized.

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Dikutip dari laman Soompi, Sabtu 8 Juni 2019, Lisa selalu tampil menarik dengan paduan busana yang ia kenakan saat di luar panggung. Tanpa berlebihan, Lisa memperlihatkan bahwa gaya santai dengan oversized tetap bisa nampak kece dan elegan serta sopan. Nah, berikut deretan padu padan gaya Lisa yang bisa menjadi inspirasi Anda.

1. Chic-Casual

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Atasan oversized hitam dan tas selempang marun bisa memberi kesan sederhana tapi menarik. Padukan dengan celana jeans untuk gaya yang lebih santai. Jangan lupa kenakan make up sederhana untuk tetap mencuri perhatian.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

2. 70-an

Coat camel oversized, wide leg blue jeans, dan high-neck white sweater dapat menjadi inspirasi gaya tahun 70-an yang kental. Sempurnakan dengan gaya rambut ponytail tinggi dan poni untuk membuat suasana 70-an tanpa terlihat tua.

3. Yellow feels

Sederhana dengan sweatshirt oversized berwarna kuning menyala yang sangat nyaman serta straight jeans saat sedang di bandara, membuat Lisa terlihat begitu nyaman. Padukan dengan chunky sneakers untuk tetap tampil menarik tanpa berlebihan.

4. Denim

Denim jaket panjang milik Lisa, disulap menjadi dress oversized dengan panjang selutut. Padukan dengan kaos kaki berwarna fuchsia dan sepatu sneakers putih, voila. Tampilan Anda sangat sempurna.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya