YG Entertainment Larang Lisa Hadiri Acara Bvlgari, Ini Alasannya

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Koreaboo/Bvlgari

VIVA – Sebagai duta global dari merek perhiasan mewah Bvlgari, Lisa BLACKPINK memiliki hal khusus menghadiri kegiatan merek itu di Paris.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Sayangnya, meskipun Lisa saat ini sudah berada di Paris untuk Paris Fashion Week, YG Entertainment telah memberikan larangan pada artisnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan apapun dari merek itu.

Menanggapi hal tersebut, CEO Bvlgari, Christophe Babin melalui Instagram pribadinya memberikan penjelasan.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Dalam unggahannya baru-baru ini, dia mengucapkan terima kasih kepada beberapa nama yang berjalan di catwalk membawa brand-nya di Paris Opera, di mana tidak dihadiri Lisa. Dia mengetahui bahwa agensi Lisa, YG Entertainment tidak mengizinkannya datang karena COVID-19.

Dia pun menyayangkan bahwa Lisa akan melewatkan acara besar di keesokan harinya.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

"Lisa ada di Paris, tapi sayangnya, karena COVID, agensinya tidak menginginkannya berpartisipasi (di acara apapun). Sayang karena kami memiliki kegiatan luar biasa Bvlgari besok di Milano, dan dia tidak akan datang," tulisnya dikutip Koreaboo.

"Duta luar biasa kami @lalalalisa_m ada di Eropa. Sayangnya, karena COVID, agensinya memilih dia tidak berpartisipasi dalam kegiatan atau pertunjukkan. Itu juga alasan sejauh ini kami tidak bisa memotretnya bersama @zendaya, @lilyaldridge dan @vittoria untuk Brand Campaign 2021/22 @bulgari dan kenapa kami tidak belum bisa melangsungkan acara besar bersama," lanjutnya.

Meski Lisa melewatkan beberapa acara penting, itu bukan akhir perjalanannya. Jean-Christophe Babin mengungkap bahwa dia adalah teman dekat Lisa dan berencana untuk bekerja sama lebih banyak lagi dengannya.

"Tapi YA kami akan melakukannya dalam segera karena kami teman baik dan berusaha untuk benar-benar mengaktifkan kolaborasi dalam 360 derajat. Aku harap itu menjawab banyak pertanyaan penggemar @lalalalisa_m (yang aku terima)," jelasnya lagi.

Hingga saat ini YG Entertainment belum merilis pernyataan untuk menanggapi kabar ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya