Belum Rilis, Album Solo Lisa Blackpink Sudah Dipesan 700 Ribu Copy

Lisa Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @lalalalisa_m

VIVA – Belum resmi dirilis, album solo Lisa Blackpink sudah mencatat rekor yang mengesankan. Menurut agensi yang menanungi Blackpink, YG Entertainment, album solo Lisa yang akan datang berjudul Lalisa telah dipesan lebih dari 700 ribu copy, hanya empat hari sejak penjualan pre-order dimulai pada 26 Agustus 2021.

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar. Demikian dilansir dari laman Soompi, Selasa, 31 Agustus 2021.

Meskipun ini merupakan total pertama yang dihitung, jumlah pre-order untuk album ini sudah menjadi rekor terbesar yang dicapai oleh artis solo K-pop wanita. Total penjualan album lewat pre-order juga diperkirakan akan bertambah karena masih ada 10 hari lagi sebelum album Lisa Blackpink dirilis.

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Pesanan album tidak hanya datang dari Korea Selatan, tetapi juga dari berbagai wilayah di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, China, Jepang, Eropa dan Asia Tenggara.

Fans sangat senang melihat Lisa mengukir prestasi membanggakan dalam sejarah K-pop dengan album barunya saat ia mendominasi pasar musik secara global.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Member Blackpink yang sangat berbakat dalam menari dan rap ini akan menunjukkan kemampuannya sebagai artis solo dengan album Lalisa.

Seorang sumber dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa Lisa Blackpink akan menampilkan penampilan yang melampaui tingkat karisma yang dia tunjukkan sebelumnya dengan musik yang mewujudkan identitasnya.

Lalisa dijual dalam tiga format, yaitu versi CD, LP dan Kit. Album ini akan dirilis di berbagai situs musik pada 10 September 2021 pukul 01.00 KST (waktu Korea).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya