Pakai Eyelash Extension Jelang Lahiran Jadi Tren Mom Zaman Now

Ekstensi bulu mata.
Sumber :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

VIVA – Tampil cantik dalam berbagai kesempatan dan di mana pun adalah impian setiap wanita di seluruh dunia. Saat menantikan kelahiran sang buah hati contohnya, banyak calon ibu yang ternyata juga ingin tetap terlihat kece menyambut buah hati.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Hal itu terkait dengan perkembangan teknologi, di mana usai melahirkan, mereka akan mengunggah foto bersama buah hati di media sosial. Dan salah satu tren kecantikan yang kerap dilakukan para calon ibu menjelang kelahiran adalah eyelash extension atau pasang bulu mata palsu.

"Tren eyelash extension ibu hamil dan melahirkan booming di akhir tahun 2017," kata Sunny Marsuryani selaku founder Your Pretty Lashes and Get Beauty! di sela-sela Grand Opening Your Pretty Lashes and Get Beauty! di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat, 14 Juni 2019.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Menurut dia, biasanya 2-3 minggu jelang melahirkan, ibu-ibu milenial alias mom zaman now datang ke salon kecantikan untuk melakukan berbagai perawatan. Tidak hanya eyelash extension, perawatan kecantikan lain yang dilakukan, seperti manicure, pedicure, nail art, nail polish  hingga massage untuk mempercantik dan menenangkan diri jelang persalinan.  

"Seberat apapun perjuangan di ruang bersalin, Anda pasti sadar betul kalau momen itu patut diabadikan, enggak heran banyak pasangan milenial rela menyewa fotografer untuk mengabadikan momen tersebut," katanya.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Lantas eyelash extension yang seperti apa yang cocok dikenakan ibu jelang melahirkan?

"Balik lagi sih, kita akan lihat bulu mata si calon ibu, dan kita juga tidak memaksa, mostly double lash yang dipilih ibu-ibu muda karena mau foto-foto jadi harus yang terlihat on. Kalau eyelash yang single kurang tajam dilihatnya," tutur Sunny.

Dia menuturkan, ibu mengandung aman menggunakan eyelash extention karena tidak ada efek sampingnya ke janin.  

"Lem yang dipakai untuk eyelash bila benar cara pengerjaannya, tidak mengenai kulit, jadi sangat aman," ujar dia. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya