Romantisnya Konsep Acara Pertunangan Jedar dan Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram Weddingku/ Rio Motret

VIVA – Artis Jessica Iskandar akhirnya resmi bertunangan dengan sang kekasih, Richard Kyle, pada Sabtu, 15 Juni 2019. Richard bahkan mengaku sudah mantap menikahi Jessica. Keduanya pun merayakan pesta pertunangannya di hotel mewah kawasan Jakarta.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

"Saat aku melamar Jessica aku yakin bahwa dia adalah cinta satu-satunya buatku. Aku juga yakin akan bahagia bersamanya," ujar Richard saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan.

Meskipun awalnya ragu pada Richard, wanita yang akrab disapa Jedar ini pun akhirnya menerima lamaran pria asal Australia ini. "Richard ganteng banget dan aku sudah punya buntut alias anak. Kira-kira dia mau enggak ya sama aku? Sempat ada pikiran seperti itu. Tapi keseriusan dia sama aku dan rasa sayang sama El buat aku luluh deh," ucap Jedar.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal
Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Mereka pun akhirnya memilih hari Sabtu, sebagai hari perayaan pesta pertunangannya. Jedar mengaku memilih konsep Intimate Flowery. Dekorasi untuk acara pertunangan keduanya juga terlihat mewah meski mereka hanya mengundang sekitar 60 tamu.

Konsep bertabur bunga sendiri dipilih karena melambangkan cinta layaknya bunga-bunga indah. Menyempurnakan konsep tersebut, pasangan ini juga memilih ruangan semi outdoor.

"Aku suka banget sama bunga, kemudian nanti ada perpaduan dekorasi yang anggun dan elegan. Semoga juga bisa buat tamu yang hadir betah dan kami juga menikmati suasana acara pertunangan yang romantis," kata Jedar.

Selain suasananya yang bikin nyaman untuk para tamu undangan, Jedar juga tampil cantik dalam balutan gaun putih bertabur bunga pink rancangan dari desainer kondang, Sebastian Gunawan.

Selain itu, Jedar menyediakan Kids Corner untuk tempat bermain El Barack dan teman-temanya. Ruangan ini menjadi tempat yang nyaman dan menarik bagi tamu-tamu undangan Jedar dan Richard.

"Ya, ada tempat bermain kecil gitu buat El Barack sama teman-temannya pas acara pertunangan aku dan Richard," tutur Jedar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya