Tampil Gaya dengan Boots Lucu Pikachu

Boots Jigglypuff
Sumber :
  • Instagram gcdsewar

VIVA – Sepatu boots tinggi dengan karakter Pikachu atau Jigglypuff kini sudah bisa Anda dapatkan sebagai salah satu koleksi fesyen Anda. Sepatu yang diluncurkan oleh brand fesyen Italia GCDS pada September lalu ini merupakan bagian dari 2019 Spring Collection.

3.500 Peserta Ramaikan Pokemon Run 2024 di Bali, Lari Ditemani Pikachu yang Gemes

Karena bentuknya, boots ini sangat tepat bagi mereka yang suka mengoleksi merchandise Pokemon. Dikutip dari laman NextShark, sepatu ini menampilkan karakter paling ikonik dari Pokemon, yaitu Pikachu dan Jigglypuff yang sangat lucu dalam bentuk knee-high boots.

Para penggemar Pokemon yang ingin membeli koleksi ini, terutama yang tinggal di Jepang, bisa membelinya lewat online shop fesyen Jepang GR8. Tapi, penting untuk diingat bahwa harganya tidaklah selucu bentuk sepatunya.

Kemeriahan Pokemon Run 2024 di Bali Sedot Animo 3.500 Peserta
Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Menurut daftar di GR8, sepasang sepatunya dibanderol dengan harga 57.000 Yen atau sekitar Rp7,5 juta. Tapi, jika Anda tinggal di luar Jepang, tepatnya di Eropa, sepatu ini bisa dibeli di toko online GCDS dengan harga 378 Euro atau sekitar Rp6 juta.

Nah, jika sepatu boots bukan selera Anda, mungkin kemeja yang terinspirasi dari animasi populer ini bisa menjadi pilihan. Atau lebih baik, jika Anda bukan tipe yang menyukai materi, mungkin aplikasi yang akan diluncurkan oleh The Pokemon Company bisa menarik perhatian Anda.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya