Punya Bulu Mata Tipis, Sarwendah Ekstensi Pakai Kolagen

Sarwendah
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Sarwendah selalu tampil memukau saat acara on air atau sebagai bintang tamu menghadiri sebuah acara. Penampilan head to toe selalu mencuri perhatian.

Viral Ibu Dandani Anak Laki-laki Pakai Ekstensi Bulu

Salah satu item cantik yang selalu menjadi perhatiannya adalah bulu mata. Istri Ruben Onsu itu memang sangat selektif untuk urusan satu ini.

"Iya pilih-pilih, apalagi kan dekat mata takutnya matanya iritasi atau kenapa-napa. Aku pilih produk yang aku percaya dan bahannya alami," ujarnya saat acara Lashtique 4th Anniversary and Stem Cell Eyelash Eyebrow Launching di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu, 24 Juli 2019.

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Wendah, begitu sapaannya merasa perawatan bulu mata dan alis sangat penting. Apalagi dengan kesibukannya saat ini, extension bulu mata mempermudah aktivitasnya.

"Supaya pada saat aku kerja itu lebih gampang, apalagi sudah punya anak dua. Kalau copot-copot (bulu mata) lagi susah waktunya," ungkap dia.

Ruben Onsu dan Sarwendah Biayai Sekolah Penyanyi Jalanan

Itulah mengapa Wendah memilih produk yang berbahan alami dan aman. Bahkan tak masalah jika digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

CEO Lashtique, Silvia menjelaskan bahwa stem cell adalah teknologi terbaru dari Jerman yang terbuat dari kolagen tumbuhan yang mampu meregenerasi alis dan bulu mata. Teknik ini sangat aman sehingga bulu mata terlihat lebih natural.

"Tentunya kolagen itu aman ya dan tanpa efek samping. Kita bisa lihat hasilnya dalam waktu tiga bulan," ucap Silvia.

Lalu bagaimana  tipe bulu mata yang disenangi Sarwendah? Dia senang bulu mata yang bervolume dan bold.
 
"Aku lebih suka yang bervolume jadi enggak ditambah lagi, yang penting kelihatan. Lagian bulu mata aku tipis banget, jadi ya maunya yang natural. Aku enggak usah dobel (pemakaian) lagi," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya