Mulus Kinclong, Ternyata Begini Cara Taeyong NCT 127 Rawat Kulit

Taeyong
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Selasa malam, 24 September 2019, idol grup dari Korea Selatan, NCT 127 tampil memukau di panggung Indonesian Television Awards 2019. Selain tampil menghibur penggemar K-Pop, salah satu member NCT 127, Taeyong juga mendapatkan penghargaan dalam ajang itu.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Sebagai leader, Taeyeong diketahui merupakan penulis lagu yang handal. Selain itu wajahnya yang tampan dan gaya fesyennya yang begitu kece membuat Taeyong begitu diidolakan. Bahkan, bukan cuma tampan, Taeyong kabarnya sangat pandai merawat kulit. Tak heran jika kulit wajahnya begitu kinclong.

Baca Juga: Fenita Arie Kini Sibuk Bisnis Fesyen

Bikin Heboh, Taeyong NCT Minta Tolong Carikan Wanita Ini

Melihat penampilannya, tak heran jika banyak yang penasaran, bagaimana sih cara Taeyong menjaga kulit wajahnya? Beberapa waktu lalu Taeyong pun mengungkapkan rahasia menjaga kulit wajahnya di majalah kecantikan dan mode Amerika Allure.

Taeyong mengakui bahwa ia sering menghabiskan banyak waktu membersihkan wajahnya. Hal ini dia lakukan karena tiap kali tampil di atas panggung, selalu menggunakan make-up.

Gelar Fan Sign Perdana Jakarta, Mark NCT 127 Siapkan Jambang Cantik

"Ketika saya mencoba melepas make-up saya, apa yang saya coba lakukan adalah membersihkan kulit saya dengan lembut,” kata dia.

Dia melanjutkan, karena rutinitas pekerjaannya yang mengharuskan wajahnya terpapar make-up Taeyong selalu memperhatikan cara membersihkan wajahnya. Ini dilakukan Taeyong untuk memastikan jangan sampai kulitnya teriritasi.

“Saya membersihkan kulit saya dengan lembut. Sehingga tidak akan teriritasi setelah terkena produk make-up untuk waktu yang cukup lama," jelasnya.

Taeyong pun menjelaskan tidak ada perawatan khusus yang dilakukannya untuk merawat wajahnya selain membersihkan wajahnya menggunakan pembersih wajah usai tampil di atas panggung.

“Itulah satu-satunya langkah khusus yang saya lakukan untuk merawat kulit saya sekarang,” kata Taeyong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya