Gantengnya Gaya BTS di Karpet Merah MMA 2019, Taehyung Bikin Pangling

BTS.
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – Grup boyband asal Korea Selatan BTS hadiri pagelaran MMA 2019. Taehyung yang pertama kali menginjakan kaki di karpet merah dan menjadi sorotan dalam sweater merahnya.

Jadi Sorotan, Terungkap Member BTS Ini Jadi Bias-nya Lyodra

Taehyung tampil memesona dengan setelan jas dan celana berwarna hitam. Namun yang berbeda dari pakaian member BTS lainnya, ia menumpuknya dengan jaket berwarna merah menyala. Gayanya yang nyeleneh itu mencuri banyak perhatian. 

Sementara itu, member lainnya tampil rapi dengan pakaian berwarna monokrom mulai dari hitam, putih dan abu-abu. Setelan jas dan celana bahan mendominasi gaya pakaian dari seluruh grup boyband itu.

Taehyung-Jennie Blackpink Dikabarkan Kencan di Paris, Agensi Beri Kode

MMA 2019 tengah digelar pada hari ini Sabtu 30 November 2019, di Gocheok Sky Dome, Guro District, Seoul. BTS menjadi salah satu musisi yang bakal tampil di atas panggung.

Deretan nama musisi lain yang bakal menghibur meliputi Mamamoo, Jannabi, Chunga, Heize tat yang sudah diumumkan sebelumnya. Tambahan daftar musisi selanjutnya antara lain rookie monster Itzy, band populer N.Flying, hingga kelompok musik The Boyz yang meraih gelar Artis Pria  Pendatang Baru Terbaik pada MMA 2018 lalu.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

MMA 2019 diharapkan bakal memberi kejutan yang menyenangkan untuk para pecinta musik. Para musisi bakal menjanjikan performa yang menarik dan sesuai tema tahun ini "Dipenuhi oleh Kejutan".

Salah satu bocoran momen mengejutkan di atas panggung dimulai dari kemunculan BTS yang secara tiba-tiba di bawah sorotan lampu. Hingga nanti bakal disusul oleh genre berbeda dari monster rookie Itzy di panggung yang lebih besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya