Beli Sepatu Kulit Dapat Garansi 90 Hari

Ilustrasi sepatu kulit.
Sumber :
  • Paulmay

VIVA – Sepatu kulit memiliki pesona tersendiri. Formal tapi elegan. Sepatu kulit menjadi salah satu bagian dari gaya hidup masa kini. Baik kalangan anak muda maupun orang tua.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Selain bisa mendongkrak penampilan, material kulit juga membuat kaki pengguna jadi lebih nyaman. Tapi yang harus diperhatikan adalah cara merawat dan membersihkan sepatu kulit. Berbeda dengan bahan yang lain, kulit asli mudah rusak apabila tidak disimpan dengan baik.

Dilansir dari situs Wiivv, Minggu, 6 September 2020, ada satu benda yang sangat berguna untuk membuat sepatu kulit jadi lebih awet ketika disimpan, yakni silica gel.

5 Cara Sederhana Merawat Sepatu Kulit Agar Awet dan Nyaman saat Dipakai

Lalu, ada cara lain membersihkan sepatu kulit, yakni menggunakan lap lembut atau sikat berbulu halus. Pakailah baby oil apabila ada noda yang menempel. Jangan khawatir karena bahan tersebut ramah untuk kulit jenis apapun.

Nah, bicara soal sepatu kulit maka tidak bisa kalau tidak membahas Paulmay. Merek lokal ini mengeluarkan sepatu kulit yang menggunakan bahan action leather yang merupakan bahan kulit asli yang didaur ulang dan di-finishing dengan sintetis, sehingga bila terkena air tidak perlu khawatir dan bahkan bisa awet lebih lama.

Punya 30 Pasang, Soleh Solihun Ternyata Gemar Koleksi Sepatu Kulit Ini

Paulmay juga memberikan fitur jaminan bergaransi 90 hari. Artinya, jika dalam 90 hari sepatu rusak maka bisa diganti dengan yang baru. "Satu lagi. Kalau sepatu yang dibeli kekecilan atau kebesaran, kita juga bisa menukarkannya," kata Pemilik Paulmay, Richard Atmoko.

Baca: Kanye West Disebut Hina Islam, Gara-gara Sepatu Diberi Nama Malaikat

Ia juga mengungkapkan, selain menggunakan bahan action leather, konstruksinya pun memakai high cementing. "Jadi, melalui proses pengeleman dan penekanan kuat membuat sepatu ini awet dan tahan lama," paparnya.

Terakhir, Richard menyebut pijakan kakinya pun empuk, karena menggunakan latex dan ditambah dengan eva foam. Merek Paulmay tidak hanya mengeluarkan sepatu kulit formal, berbagai produk juga ditawarkan seperti sepatu sneakers, slip on, t-shirt, dan bahkan tas yang kualitasnya tetap dijamin bagus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya