Cantik Elegan, Inspirasi Pernikahan Rosiana Dewi-Handika Pratama

Rosiana Dewi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan selebriti Handika Pratama dan Rosiana Dewi telah resmi menjadi pasangan suami istri lewat pernikahan yang digelar, Minggu, 20 Desember 2020. 

Kabar Duka Datang dari Handika Pratama

Keduanya menggelar prosesi akad nikah secara tertutup di kawasan Jakarta Selatan. Rosiana Dewi dinikahi Handika Pratama dengan mas kawin logam mulia seberat 27 gram dan seperangkat alat salat. Berat logam mulia itu pun ditentukan berdasarkan usia Rosiana saat ini, 27 tahun.

Momen pernikahan mereka pun menjadi sorotan. Bahkan busana adat yang dikenakan oleh Rosiana dan Handika di momen akad nikah dan resepsi bisa menjadi inspirasi. Tak cuma itu, undangan pernikahannya pun beda dan istimewa. Seperti apa? Yuk cek momen nikah Rosiana Dewi – Handika Pratama dari busana hingga undangan pernikahan.

Peduli Pengangguran Saat Pandemi COVID-19, Handika Pratama Lakukan Ini

Akad Nikah

Cara Handika Pratama Obati Lidah yang Rindu Kuliner Jepang

Saat prosesi akad nikah, Rosiana Dewi tampak cantik mengenakan busana adat Sunda dengan riasan make-up menggunakan siger. Tapi, ada yang beda dengan busana yang dikenakan di momen akad nikah. Jika umumnya pasangan pengantin menggunakan kebaya putih saat prosesi akan nikah, tidak demikian dengan Rosiana Dewi. Ia dan Handika memilih menggunakan busana kebaya dan basekap dengan warna cerah jingga. Meski begitu, Rosiana Dewi tetap tampak cantik, anggun dan elegan. 

Resepsi
Di momen resepsi pernikahan, Rosiana juga tampak anggun dan cantik menggunakan gaun semi kebaya warna silver dengan riasan Suntiang. Resepsi pernikahan juga digelar dengan protokol kesehatan lantaran digelar di tengah pandemi COVID-19. Tampak para tamu menggunakan face shield dan masker. Seperti apa riasannya?

Photo :
  • Instagram

Undangan Digital
Di momen pernikahan Rosiana Dewi dan Handika Pratama, undangan pernikahan juga didesain istimewa. Menampilkan foto tetap dengan busana adat Padang, undangannya didesain mewah namun modern, elegan, aman dan eco friendly. Undangan pernikahan ini juga mengedepankan fitur undangan tanpa kontak langsung yang sepenuhnya ditujukan untuk kemudahan dan keamanan mempelai serta tamu undangan. Tamu dapat menerima undangan melalui chat dan langsung mengirimkan konfirmasi kehadiran melalui fitur form RSVP. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya