Perawat Pingsan Usai Vaksin COVID-19, Pria Dicoret dari Kartu Keluarga

Ilustrasi vaksin.
Sumber :
  • Freepik/wirestock

VIVA – Vaksin COVID-19 menjadi salah satu bentuk perlindungan diri yang dinilai ampuh dalam melawan COVID-19. Tidak heran jika berita mengenai vaksin COVID-19 begitu menarik perhatian para pembaca VIVA.co.id di kanal lifestyle. 

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Begitu juga kabar pernikahan antara Rosiana Dewi-Handika Pratama yang digelar secara tertutup pada Minggu kemarin banyak menyita perhatian pembaca. Selain itu, masih berita lainnya yang tak kalah populer sepanjang Senin 21 Desember 2020. Apa saja? Berikut ini ulasannya.

1. Viral seorang perawat pingsan usai disuntik vaksin COVID-19, cek faktanya

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Video viral saat seorang perawat pingsan usai menerima vaksin COVID-19, memicu keraguan masyarakat untuk diimunisasi. Unggahan media sosial yang mengatakan seorang perawat pingsan usai menerima vaksin COVID-19, seolah berusaha meningkatkan keraguan tentang keamanannya. Tetapi perawat tersebut memang memiliki riwayat pingsan, dan dokter mengatakan tidak ada alasan untuk percaya vaksin itu yang memberi dampak buruk.

Apa benar? Baca selengkapnya di sini.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

2. Cantik Elegan, Inspirasi Pernikahan Rosiana Dewi-Handika Pratama

Pasangan selebriti Handika Pratama dan Rosiana Dewi telah resmi menjadi pasangan suami istri lewat pernikahan yang digelar, Minggu, 20 Desember 2020. Keduanya menggelar prosesi akad nikah secara tertutup di kawasan Jakarta Selatan. 

Momen pernikahan mereka pun menjadi sorotan, seperti apa pernikahan keduanya? Intip selengkapnya di sini.

3. Viral Pria Dicoret Dari Kartu Keluarga dan Diiklankan di Koran

Pertengkaran antara orangtua dan anak sudah umum terjadi. Namun tidak bagi pria bernama Erwin atau Awen asal Medan, Sumatera Utara. Saking kesalnya, orangtua Erwin sampai memutuskan hubungan dengan anaknya. Tidak hanya itu, bahkan pihak keluarga sampai mengiklankan pemutusan hubungan keluarga ini di koran.

Seperti apa ceritanya? Simak di sini.

4. Gawat, Jenis Lain COVID-19 dari Inggris Lebih Menular

Varian baru virus corona COVID-19 telah terdeteksi di Inggris dan dinilai lebih mudah menyebar. Hal ini terbukti dengan penyebaran varian lain itu di beberapa negara di luar Inggris.

Seperti apa penjelasan para pakar? Baca selengkapnya di sini.

5. Viral Indo Java, Warung di New York Jual Masakan dan Jajanan Indonesia

Belum lama ini sebuah video berdurasi 8 menit yang dibagikan di laman Facebook memperlihatkan sebuah warung yang menjajakan masakan khas Indonesia di New York. Bangunan satu lantai itu terlihat sederhana dengan flyer bertuliskan "Indo Java". 

Lalu seperti apa warung tersebut? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya