Tips Maksimalkan Lensa Kontak untuk Percantik Penampilan

Ilustrasi Lensa Kontak
Sumber :
  • eyelovin

VIVA – Beragam cara bisa digunakan untuk mempercantik penampilan, salah satunya dengan menggunakan kontak lensa atau softlens yang tepat. Ada beberapa tips yang bisa dioptimalkan agar pengunaan kontak lens bisa maksimal.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pertama, sebelum menggunakan kontak lensa yang baru, harus disimpan terlebih dahulu sebelum langsung digunakan. Kebersihan akan menjadi hal yang utama sebelum mengaplikasikan kontak lensa.

Kedua, padukan softlens dengan busana yang dikenakan. Menggunakan softlens dengan busana bisa meningkatkan percaya diri dan penampilan. Hal itu diakui salah satu konten kreator, Michelle Hendra. 

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

“Beberapa waktu lalu aku sempat senewen saat tiba di lokasi syuting karena properti wardrobe yang harus aku pakai warnanya enggak matching banget sama lensa kontak aku," kata Michelle saat berbincang secara virtual.

Michelle yakin, penampilan bukan hanya terlihat dari busana atau riasan. Mata juga menjadi kunci dan menggunakan soft lens dengan warna yang tepat akan menambah penampilan.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

"Seperti kata pepatah, mata adalah jendela jiwa. Dengan menampilkan keindahan mata kita secara maksimal maka kita dapat tampil lebih percaya diri dan mengungkapkan jati diri kita yang sesungguhnya," ujarnya.

Maka Michelle tidak sembarang memilih softlens. Ia selama ini menggunakan lensa kontak Eytelovin. Ada beberapa hal yang menurutnya menjadi alasan setia dengan lensa kontak tersebut. 

“Salah satu alasan kenapa saya suka sekali menggunakan lensa kontak dari Eyelovin dalam keseharian beraktivitas adalah karena sangat nyaman dipakai dan memiliki banyak sekali pilihan lensa kontak yang cocok dengan aktivitas saya yang seringkali dituntut melakukan perubahan penampilan secara cepat," ujarnya.

Selain itu, Michelle bersyukur karena produk ini sekarang menyediakan layanan Customer Care melalui email maupun Live Chat yang dapat diakses mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 serta dukungan pengiriman langsung menggunakan jasa ojek online.

Di layanan Live Chat Eyelovin ini tak hanya mendapatkan informasi mengenai produk tapi juga dapat berkonsultasi langsung dengan customer care yang sudah berpengalaman mengenai pemilihan lensa kontak yang tepat untuk berbagai macam kebutuhan, kondisi mata, maupun warna kulit masing-masing pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya