Viral Hot Pants Bahan Plastik Transparan Buat Cowok, Tertarik?

Celana plastik.
Sumber :
  • Healthy Food House

VIVA – Hot pants identik dikenakan oleh wanita. Item fashion ini biasa digunakan untuk kegiatan sehari-hari yang lebih santai dan dibuat dari bahan denim ataupun katun. Tapi, bagaimana kalau hot pants dibuat dari bahan plastik transparan dan dikenakan oleh kaum pria?

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Ya, perusahaan Maverick Swim asal Jerman, adalah yang mendesain celana pendek ini. Hot pants ini diberi nama Berlin Transparent Waterproof Beach Shorts line. Untuk mendapatkannya, kamu harus merogoh kocek US$29,99 atau sekitar Rp432 ribu.

Jika kamu membuka situs webnya, mereka mendeskripsikan celana pendek ciptaannya, seperti berikut ini.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

"Generasi selanjutnya dari celana pendek pantai transparan ada di sini! Celana pendek transparan tahan air Berlin, benar-benar tembus pandang dan terserah jika Anda ingin mengenakan speedo warna warni di bawahnya atau bertelanjang untuk bersenang-senang!" tulis deskripsi dalam situsnya, dilansir Healthy Food House, Minggu, 14 Maret 2021.

Hot pants ini terdiri lapisan berwarna neon pada bagian atas dan bawah, yang seolah menonjolkan kepribadian dari pemiliknya. Terbuat dari bahan polyester sehingga celana ini tahan air. Celana ini juga tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari S hingga XL.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Produk ini bahkan dijual di Amazon dan diklaim bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, termasuk berenang, berselancar, atau sebagai outfit pantai yang praktis. Perawatannya juga sangat mudah, bisa dicuci dengan tangan atau dimasukkan ke dalam mesin cuci.

Meski hot pants ini nampak aneh, namun celana pendek ini berhasil membuatnya populer. Salah satu pelanggan Amazon membelinya dan memberikan 5 bintang. Bahkan, dia meninggalkan komentar bagus.

"Ini bagus. Saya merekomendasikannya. Jika Anda lebih suka yang lebih longgar, pilih satu ukuran lebih besar dari yang biasa Anda pakai, sebenarnya sangat melar sehingga lebih lama kemungkinan untuk robeknya. Kualitasnya sangat bagus," kata dia.

Namun, banyak juga yang tidak menyukai produk satu ini. Beberapa orang memberikan komentar yang beragam.

"Beli hanya untuk pertunjukan singkat," pendapat seseorang.

"Buang-buang uang, mereka pasti tidak bisa bernapas," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya