Rekomendasi 4 Tempat Sulam Alis Langganan Artis di Jakarta

Marshanda, salah satu artis yang melakukan sulam alis.
Sumber :
  • Instagram @alitattoosulam

VIVA – Banyak wanita pasti setuju, menggambar alis mata menggunakan pensil alis saat makeup pasti hal yang paling bikin ribet dan tak bisa dilakukan buru-buru, kalau tak mau alis kanan dan kiri berbeda.

Rosidi, Pria di Balik Alis Cetar Para Selebritis

Inilah sebabnya sebagian kaum hawa memilih untuk melakukan sulam alis, biar enggak ribet dan yang pasti mempersingkat waktu dandan. Dengan sulam alis, alis kamu juga akan selalu terlihat cetar dan on fleek.

Jangan samakan dengan sulam alis zaman dulu. Sulam alis sekarang sudah banyak yang menggunakan teknik canggih sehingga hasil sulamnya bisa terlihat sangat natural seperti bulu alis asli.

Ini Cara Bentuk Alis Terlihat Natural dan Sesuai dengan Bentuk Wajah

Sulam alis juga telah menjadi hal wajib yang dilakukan banyak artis Tanah Air. Nah, kali ini VIVA mau merekomendasikan sejumlah tempat sulam alis langganan para artis yang ada di Jakarta. Berikut ini di antaranya.

1. Ali Tattoo Sulam

8 Cara Membuat Alis Rapi dengan Mudah Hanya di Rumah

Ali Tatoo Sulam merupakan salah satu tempat sulam alis langganan artis yang sudah lama berdiri. Pemiliknya, Ali, juga sudah terkenal di dunia sulam alis di Indonesia dan pernah menjadi juri kehormatan dalam Lomba Sulam Alis Dunia. Ia bahkan pernah mendemonstrasikan keahliannya di acara sulam alis dunia, World Permanent Make up di Belanda.

Terletak di  Marina Coast The Forest, Jalan Ancol barat I No.5B, Ancol, Jakarta Utara, Ali Tattoo Sulam baru saja menghadirkan dua teknik sulam alis terbaru, yakni Shadow Diamond Pro untuk jenis kulit sensitif yang memadukan garis dan shadow, dan Nano Diamond Pro untuk jenis kulit normal dengan teknik garis-garis bulu alis yang hasilnya sangat natural.

Uniknya, sulam alis dengan teknik ini membuat alis kamu bisa langsung terkena alis, dengan hasil 99 persen tinta terserap sempurna, sehingga pada saat selesai pengelupasan, serat-serat rambut tetap terlihat, tidak ‘pecah’, tidak nge-block dan alis terlihat hidup, yang bisa bertahan hingga 3 tahun.

Ada 12 warna tinta alis yang sesuai dengan jenis dan warna kulit orang Asia dengan kualitas premium made in Swiss, sehingga tidak perlu mencampur bermacam-macam warna tinta.

"Karena tinta sulam yang dicampur-campur dalam jangka waktu 3-6 bulan setelah sulam akan mengalami perubahan, yaitu warna tinta yang lebih gelap akan naik ke permukaan kulit atau nge-block, sehingga hasilnya kaku dan tidak bagus," ucap Ali.

Sederet artis merupakan pelanggan tetap Ali Tatto Sulam. Sebut saja Marshanda, Cita Citata, Sarwendah, Wulan Guritno, Angel Karamoy, Dewi Perssik, Gracia Indri, Zaskia Gotik hingga Nikita Willy.

2. Brow Studio by Anggie Rassly

Yang satu ini juga merupakan pemain lama di dunia sulam alis. Dengan memakai inovasi teknik Mikro Pigmentasi yang menghasilkan HD Brows, Anggie Rassly juga merupakan sulam alis langganan sejumlah artis.

Seperti Nagita Slavina, Krisdayanti, Olla Ramlan, Adinia Wirasti hingga Ririn Dwi Ariyanti.

Tak hanya sulam alis, Brow Studio juga menawarkan teknik Brow Lamination untuk menghasilkan feathery brows yang lagi nge-tren.

Brow Studio berlokasi di Jalan Gunawarman No. 57, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

3. Lavish Brow by Yovita H

Berlokasi di Jalan Pantai Indah Selatan 1 Blok A No.25 Kapuk Muara Penjaringan, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, sulam alis satu ini memakai teknik Advance Microblading Mix Powder.

Beberapa artis yang sulam alis di sini mulai dari Prilly Latuconsina, Shandy Aulia, Alice Norin, Amanda Manopo, Denada sampai Wulan Guritno.

4. Browspecialist by Michie

Menggunakan teknik Microblading, Browspecialist terkenal dengan hasil sulam alis yang natural dengan guratan-guratan sulam yang menyerupai bulu alis asli. Tak hanya itu, tempat ini juga menawarkan servis sulam bibir dan extention bulu mata.

Artis-artis seperti Artika Sari Devi, Millen Cyrus dan Rebecca Tamara juga merupakan pelanggan sulam alis di Browspecialist .

Browspecialist terletak di Central Park Mall Jakarta Barat,Tanjung Duren, Grogol, Jakarya Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya