Viral Sabun Mandi dari Lendir Siput, Teksturnya Seperti Mainan Slime

Scrub unik dari lendir siput dan gula asli.
Sumber :
  • Jellys Indonesia

VIVA – Kulit yang kusam dan tampak menggelap karena tumpukan sel kulit mati dan polusi bisa mengganggu penampilan. Tahukah Kamu bahwa banyak orang yang sering tak sadar kalau warna kulit asli mereka sebenarnya lebih cerah?

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Ya, semua kulit, bahkan orang dengan kuit berwarna gelap pun memiliki rona tersendiri. Namun, banyak faktor yang membuat kulit menjadi kusam dan tak bercahaya. Salah satu cara mengatasi kulit kusam adalah melakukan eksfoliasi secara rutin.

Bicara eksfoliasi, ada salah satu produk skincare, yakni scrub yang tengah ngetren dan booming. Berasal dari Thailand, produk sabun pencerah ini lahir pada 2016 dan sempat viral karena lain daripada yang lain.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Dinamakan Snail Candy Scrub, produk beraroma bubble gum ini unik karena berbentuk bola-bola, yang saat terkena air, teksturnya berubah menjadi seperti mainan slime.

Tekstur unik seperti slime itu dikarenakan kandungan lendir siput yang dikenal memiliki berbagai manfaat bagi kulit. Sementara bahan eksfoliatornya menggunakan gula asli.

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

"Ini merupakan solusi baru untuk mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati dengan cara yang aman dan eco-friendly, karena menggunakan gula asli sebagai bahan eksfoliator alami yang lembut," ucap Marsha Karta Swadharma, CMO Jellys Indonesia, dalam keterangannya, Kamis, 24 Juni 2021.

Kulit pun tak hanya lebih cerah, namun juga terasa lebih lembut dan halus. Sabun yang telah mendapat sertifikat Food Drug Administration (FDA) Amerika Serikat, Good Manufacturing Practice (GMP) dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) ini juga mampu mengatasi masalah jerawat punggung.

"Sabun ini bisa membuat sensasi mandi semakin menyenangkan karena teksturnya yang lucu seperti slime. Sekaligus juga dapat memberikan hasil kulit yang lebih lembut dan cerah, karena diperkaya oleh kandungan Snail Secretion dan gula asli yang lembut mampu mengangkat kulit kusam,” ujar Marsha.

Jellys sendiri memang ingin mengedukasi wanita Indonesia bahwa cantik bukan berdasarkan warna kulit yang terang, tapi kulit sehat yang lembap dan glowing. Untuk itu, sudah sepatutnya wanita percaya diri dengan warna asli kulitnya dan peduli dengan merawatnya secara baik, sehingga memancarkan kecantikan warna asli kulit mereka.

Sebagai informasi, produk ini dibanderol seharga Rp69 ribu untuk kemasan 300 gram berisi 16 bola Snail Candy Scrub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya