Trik Cantik Pakai Masker, Yuk Coba Riasan Ala Wonder Women

make up
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Masker merupakan item wajib yang harus digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat demi meminimalisasi penularan COVID-19. Meski begitu, tak sedikit perempuan yang merasa kesulitan untuk bisa tampil menarik dengan riasan yang sederhana.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Padahal, merias bagian mata dan pipi bagian atas, tentu bisa menjadi penampilan yang tetap menarik dan tak biasa, lho. Ini pula yang menjadi dasar dari makeup item dari ESQA dalam koleksi Wonder Woman yang terdiri dari eyeshadow palette, brow pencil, cushion blush, dan cheek palette.

"Saat ini seperti yang kita tahu, setiap orang menggunakan masker dan kita ingin fokus di mata. Jadi kami ingin menonjolkan pada mata, alis, dan pipi. Itu kenapa kami membuat item paling laris kita eyeshadow, cheek palette," ujar Co-founder ESQA Cosmetics, Kezia Toemion, dalam keterangannya.

Lebaran Tinggal Menghitung Hari, Intip 4 Jenis Sheet Mask yang Bikin Wajah Glowing

Tak main-main, cirikhas pahlawan super itu ditampilkan dalam beberapa rona di makeup item tersebut. Sebut saja, warna-warna neutral yang kerap menjadi andalan makeup sang Wonder Women.

Tetapi, beberapa varian warna yang lebih terang juga dihadirkan sebagai representasi kostum Wonder Women. "Tapi sebagai brand makeup, kami juga menciptakan warna lain yang merepresentasikan bajunya juga," tuturnya.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Bukan hanya itu, ESQA juga membentuk detail mendalam agar makin menunjukkan sosok pahlawan super melalui brow pencil berbentuk segitiga kecil, serta cushion blush. Terlebih, ini merupakan makeup vegan yang tak mengaitkan hewan dalam proses pembentukkan sehingga aman bagi kulit.

"Kita juga memberi perhatian spesial dalam penamaan produk ini. Beberapa namanya menggambarkan Wonder Woman, seperti Courageous, Brilliant, dan Fearless," jelasnya.

Lantas, seperti apa makeup menarik untuk dipakai agar tampil seperti Wonder Women ya? Berikut triknya.

Eyeshadow

Fearless Eyeshadow Palette yang membawa sembilan warna yang bervariasi dengan formal satin, glitter, matte, dan duo-chrome yang memukau. Untuk tampilan sehari-hari, pilih warna glitter yang bisa dicampur dengan rona matte.

Chic pallete dan blush

Cheek Palette hadir dalam dua rona Champion dan Confident, kembali membawa perona pipi yang populer di antara beauty enthusiast Indonesia. Cushion Blush hadir dalam tiga warna Brilliant, Courageous, dan Compassion, dengan hasil akhir natural yang natural dan satin. 

Brow pencil

Brow Pencil hadir dalam tiga warna Ash Brown, Dark Brown, dan Chocolate, siap dengan tegas dan lugas menyalakan kekuatan dalam diri. Makeup koleksi Wonder Woman ini sendiri akan diluncurkan pada 28 Juni 2021.

"Dengan diberi kesempatan oleh DC Comics dan Warner Bros, saya kira, kami membuktikan diri kami selama lima tahun terakhir untuk kualitas produk dan citra merek kami," tutur ujar Cindy Angelina selaku Co-Founder ESQA Cosmetics.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya