5 Trik Simple Tampil Sporty, Cocok untuk Fesyen Musim Hujan

ilustrasi musim hujan
ilustrasi musim hujan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Dipopulerkan oleh para selebriti dan model seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, Beyoncé, hingga Rihanna membuat tampilan sporty chic kian digemari. Gaya ini merupakan cara terlihat menarik dan kasuall dengan menggabungkan elemen sporty dan chic dalam fesyen.

Kombinasi potongan yang tidak biasa ini menciptakan tampilan yang nyaman, modern, dan trendi. Terlepas dari banyaknya daya tarik fashion sporty chic, banyak wanita ragu untuk terjun lebih dulu ke dalam tren ini. Padahal, gaya ini juga sangat cocok diaplikasikan saat musim hujan tiba.

Tidak peduli seberapa sederhananya tampilan ini, pakaian sporty yang terlihat gaya dan serasi bisa menjadi tantangan. Kaos olahraga dan legging terlihat trendi begitu mudah pada tubuh Kendall Jenner saat berbelanja. Namun, ketika Anda mencoba tampilan yang sama, justru berisiko terlihat tak layak dan lusuh.

Nah, agar bisa tampil trendi dan menarik dalam tampilan sporty ini, yuk intip item dasar yang perlu dimiliki dan nyaman digunakan, dikutip dari laman Her Style Code.

Jogger

Celana jogger adalah komponen populer dari banyak penampilan chic sporty klasik. Tapi, mengenakan celana jogger di luar gym atau di rumah memberi tantangan bagi pecinta fesyen. Lalu bagaimana trik menata jogger agar pas dengan outfit trendi yang terlihat chic?

Fit dan cut, keduanya menjadi kunci ketika memakai jogger untuk bergaya dan bukan untuk olahraga lari. Pilihlah jogger lurus dengan potongan yang pas di sekitar pergelangan kaki. Padukan dengan sepatu kets klasik untuk hasil akhir yang sempurna.