Intip Kerennya Presiden Jokowi Pakai Jaket Produksi UMKM

Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • Instagram Jokowi

VIVA – Presiden Joko Widodo tampil menawan pada saat mengenakan jaket bermotif penari tradisional berlatar abstrak buatan pengrajin di Blora, Jawa Tengah. Jokowi mengunggah foto saat mengenakan jaket tersebut ke Instagram pribadinya.

Pentingnya Jejaring dan Komunitas bagi UMKM untuk Naik Kelas dan Ekspor

Dalam foto yang diunggahannya itu, Jokowi tampak berpose memasukkan tangan ke saku celana. Jokowi yang mengenakan masker berwarna cokelat tampak keren dengan jaket berwarna hitam produksi UMKM tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jokowi menyampaikan bahwa jaket yang dikenakannya tersebut dibeli di lobi Bandara Ngloram, Blora, Jawa Tengah.

Dirjen Ingin Petugas Imigrasi RI juga 'Ngantor' di Bandara Saudi saat Kepulangan Jemaah Haji

Jokowi menjelaskan bahwa jaket bermotif garuda yang dikenakannya itu merupakan produk yang diproduksi oleh UMKM setempat.

“Jaket yang saya kenakan ini baru saya beli di sebuah anjungan di lobi Bandara Ngloram, di Blora, Jawa Tengah. Bermotif Garuda dan khas Blora, jaket ini diproduksi oleh UMKM setempat. Bagaimana, keren kan?” tulis Jokowi sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Sabtu, 18 Desember 2021.

Kloter 1 Embarkasi Surabaya Terbang ke Tanah Suci, Pj Gubernur Ingatkan Momen Istimewa Ibadah Haji

Sontak saja, unggahan Presiden Jokowi tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 720 ribu like, dan mendapat lebih dari 17 ribu komentar.

“Super kerrren pak,” tulis Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

“Bagus bpk bj nya,boleh tau pesan dimana ?Betul pak buat suami bunda kalau ada lagi .P Yusuf Faishal padti bpk tdk kenal .Bapak sehat2,” tulis Hetty Koes Endang.

“Kalau pak presiden yg pakai , pasti keren,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya