Bentuk Tanggung Jawab Sosial, Rider Resmikan Jembatan Rider di Brebes

Peresmian Jembatan Rider oleh Hanan Supangkat, Direktur Utama Rider, Minggu (16/1).
Sumber :

VIVA – PT. Mulia Knitting Factory melalui produk unggulannya yaitu Rider Underwear sejak tahun 1955 telah fokus pada dunia pakaian dalam di Indonesia.

Penjelasan Raisa Andriana Soal Riders Mandi Pakai Air Galon

Di bawah kepimpinan Hanan Supangkat yang merupakan generasi keempat setelah Henry Supangkat, Max Mulyadi Supangkat dan pendiri PT. Mulia Knitting Factory yaitu Phan Tjen Kong, merek pakaian dalam yang sudah 66 tahun beroperasi ini selalu menjaga kualitas bahan dan selalu melakukan inovasi.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility, Rider memulai awal tahun dengan hal yang diharapkan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yakni dengan membangun sebuah jembatan yang menghubungkan antar desa di Desa Jatibarang Kidul, Kabupaten Brebes, jawa Tengah.

Biker Stephen Langitan 'Dilepas' Solo Rider Jakarta-London

Pada Minggu, 16 Januari 2022 Jembatan Rider diresmikan langsung oleh Hanan Supangkat selaku Direktur Utama. Peresmian ini juga sekaligus menandakan pembangunan telah selesai masyarakat desa dapat menikmati kemudahan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Jadi Riders, Bobot Pria Ini Menurun

Acara peresmian Jembatan Rider sendiri dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan dengan beberapa prosesi sederhana mulai dari sambutan, testimoni warga, pembacaan doa dan penandatanganan prasasti oleh Hanan Supangkat didampingi oleh beberapa Pejabat setempat.

Latar belakang dari pembuatan Jembatan Rider di Desa Jatibarang Kidul dikarenakan jembatan terdahulu yang dibuat oleh warga mengalami kerusakan disebabkan oleh banjir. Selain itu jembatan terdahulu terbuat dari bambu yang dari segi kekuatan kurang tahan lama dan hanya dapat dilalui oleh satu orang saja.

Oleh karena itu Jembatan Rider dibuat lebih kokoh berbahan beton sehingga dapat dilalui oleh lebih dari satu orang dan bahkan kendaraan motor. Hal ini diharapkan dapat memudahkan warga desa untuk mobilitas antar desa serta berdampak pada geliat ekonomi warga menjadi lebih baik.

Dengan adanya pembangunan Jembatan Rider diharapkan dapat menjadi pembuka tahun yang diisi dengan kegiatan yang bermanfaat dan peduli terhadap sesama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya