Mengintip Tren Makeup di 2022, Flawless Masih Jadi Idola?

Adi Rustana
Sumber :
  • ist

VIVA – Makeup saat ini sudah mejnadi sebuah kebutuhan primer untuk kaum hawa pada umumnya. Begitu pula dengan tren make up dari tahun ke tahun pasti akan selalu berganti mengikuti perkembangan sang pemakainya. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Menurut makeup artist, Adi Rustana, tren makeup tahun ini akan ke medium makeup. Perpaduan dari bold dan natural akan banyak digandrungi kaum hawa.

"Tahun 2022 Trend makeupnya itu lebih ke Medium, penggabungan dari Bold makeup dan Natural jadi meskipun full makeup tapi tetep flawless looknya," katanya saat diubungi melalui telepon baru-baru ini.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

Adi Rustana

Photo :
  • ist

Hal itu disimpulkan Adi Rusdiana karena menangani traditional Wedding dan Arabian sejak tahun 2017 hingga 2019. Kala itu makeup hadir dengan Bold Glamours. Namun semenjak 2020 hingga saat ini, perubahan makeup lebih ke arah medium flawless

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

"Karena banyaknya anak-anak millenial sekarang yang mau nikah tetep pangling tapi tidak mau terlalu berlebihan supaya mereka tetep cantik tanpa merubah full muka mereka seperti memakai topeng," kata Adi. 

Selain piawai dalam merias wajah seseorang, bagi Adi, poin terpenting dalam makeup ada pada bagian mata. Hal tersebut membuatnya sangat concern dalam memilah-milah bulu mata yang cocok dengan karakter mata seseorang.

Adi Rustana

Photo :
  • ist

"Jadi aku memang konsen banget sama yang namanya bulumata, selain bisa bikin mata lebih hidup dan berbinar, salah satu kelebihan Cillialash sendiri adalah nyaman sekali untuk di pakai, karena meskipun bulumata tersebut pake 3 layer di jamin tidak akan terasa berat," katanya.

Pria yang telah berkecimpung di dunia make up artis sejak 2016 ini memang telah mededikasikan dirinya fokus pada makeup pengantin. 

"Apalagi kalo Wedding kan kita menghabiskan waktu cukup panjang jadi kalo bulumata gak nyaman itu akan ganggu banget sama ekspresi wajah kita yang di makeup," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya