The Power of Make Up, He Yuhong Bisa Berubah Jadi 1000 Wajah

He Yuhong
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – He Yuhong adalah seorang blogger Tiongkok dengan bakat unik, dia dapat mengubah dirinya menjadi karakter apa pun yang dia pikirkan tanpa menggunakan apa pun selain riasan dan keterampilannya yang luar biasa. Kemudian ketika kamu misalnya meminta karakter apa saja, maka ia akan menuruti perintah tersebut dan seperti tidak ada tantangan yang terlalu besar untuk gadis ini.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Mempunyai kemahiran berdandan di luar batas, He Yuhong berhasil menggambar wajah seperti Cristiano Ronaldo, Marilyn Monroe, dan lain sebagainya dengan bentuk yang hampir sempurna. Saat ini, kemampuan yang berasal dari sekadar hobi tersebut sudah menjadi sebuah karya seni yang sangat terkenal di media sosial. 

Populer di Media Sosial

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

He Yuhong

Photo :
  • Tangkapan Layar

Wanita yang kini sudah menginjak 31 tahun tersebut menjadi populer di media sosial China melalui berbagai video perubahan make-up. Dia berhasil menarik perhatian jutaan pengikut dalam platform video dan musik populer di TikTok, Instagram, YouTube. Kini ia memiliki 52 ribu pengikuti di TikTok, 712 ribu followers di Instagram, dan 50 ribu subscriber di YouTube. 

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Kesulitan 

He Yuhong

Photo :
  • Tangkapan Layar

He Yuhong tetap memiliki kesulitan dalam menggambar wajah orang lain ke dalam wajah dirinya sendiri. Dia harus mengubah bentuk wajahnya karena banyak detail yang perlu ditambahkan untuk semakin mirip dengan wajah asli yang ditiru oleh dirinya. 

Waktu Melukis Wajah

He Yuhong

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ia memerlukan waktu lebih dari enak jam untuk membuat wajah dirinya sangat mirip dengan sosok yang digambar. Dengan penuh kehati-hatian, dia menambahkan lapisan fondasi ke dalam wajahnya untuk meniru bayangan dan menggunakan jilbab supaya sesuai dengan wajah yang ada di dalam kanvas. 

Seorang Make Up Artis

He Yuhong

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ketenaran He Yuhong berawal saat dirinya memukau para warganet setelah mengungah seri video yang memperlihatkan perubahan wajahnya menjadi Mona Lisa, karya Leonardo Da Vinci beberapa tahun yang lalu. Sebelum menjadi seorang vlogger yang membuat teknik transformasi make up, ia mempunyai studio yang bergerak di bidang jasa make up pernikahan dan artis. 

Kebutuhan Make Up

He Yuhong

Photo :
  • Tangkapan Layar

Saat ini, dalam waktu satu bulan dia memerlukan dana sekitar 10.000 Yuan atau setara dengan US$1.452 untuk membeli berbagai perangkat kosmetik. Akan tetapi, ia cukup beruntung karena mendapatkan berbagai sponsor dari beberapa perusahaan untuk menutupi pengeluaran itu. 

Pernah Dilecehkan

He Yuhong

Photo :
  • Tangkapan Layar

Seperti yang disadur dari laman Shanghaiist, beberapa tahun yang lalu ia mengunggah video dengan durasi 12 menit yang memperlihatkan klip video di dalam lift yang mana dirinya diseret oleh mantan pacarnya yang bernama Chen Hong. Beauty Vlogger ini berjuang untuk melepaskan diri dari cengkraman sang mantan, tapi Chen menyeret dengan kakinya. 

He Yuhong kemudian menggambarkan bagaimana mantan pacarnya tersebut baik di awal dan ia kerap memaafkan kesalahan Chen saat sang kekasih menjadi kasar. He kemudian menambahkan bahwa selama hubungan mereka selama satu tahun, Chen diduga pernah melecehkan secara fisik selama lima kali, menampar wajah, sampai membenturkan kepalanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya