Rahasia Cantik Penyanyi Bebizie Bikin Kaget 

Bebizie
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Nama penyanyi Bebizie mungkin sudah tak asing lagi di jagad musik Tanah Air. Selain memiliki suara menawan, Bebizie juga memiliki wajah cantik. Tidak sedikit penggemar dan netizen menanyakan kepada dirinya tentang rahasia kecantikannya.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

"Ya ada aja yang nanya, mba Bebizie kok cantik banget, rahasianya apa, Aku langsung jawab santai ya pakai produk skincare yang alami dan terpercaya. Lalu wanita harus memiliki inner beauty yang bagus, " ujar Bebizie saat berbincang dengan Indra Herlambang di acara Kezia skincare Special Gathering di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 9 April 2022.

Bebizie menjadi bintang tamu di acara Kezia Skincare Special Ghatering malam ini.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

"Ya aku jadi bintang tamu tadi ngobrol ngobrol dengan Mas Indra Herlambang soal tips kecantikan, " kata Bebizie sambil membagikan resep cantiknya.

"Cantik karena dari mulut ke mulut. Make up itu untuk melengkapi penampilan kita. Ibaratnya kayak 4 sehat 5 sempurna. Tambahan saja.boleh digunakan atau enggak, jadi nampak bersinar,” tutur penyanyi yang memperkenalkan Kezia Facial Spot.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Sementara itu Hilda Jaya Sasmita selaku owner Kezia Skincare menjelaskan, pihaknya ingin menyuguhkannya secara nyata dengan tidak hanya menawarkan untuk menjadi reseller atau distributor produk saja tetapi juga memiliki tempat usaha kecantikan.

“Karena perawatan kulit, kecantikan harus dilakukan juga dengan cara perawatan secara langsung seperti,” kata Hilda Jaya.

Konferensi Pers Film Menjelang Ajal

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Shareefa bercerita tentang perubahan penampilannya didukung oleh riasan make up yang luar biasa sehingga suasana yang tengah dibangun dalam film itu semakin terasa

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024