Puluhan Artis Ini Siap Beri Ide Soal Fashion Hari Raya

Peluncuran Koleksi Raya
Sumber :
  • ist

VIVA – Hari Raya Idul Fitri di Indonesia lekat dengan menggunakan baju baru. Hal itu sebagai penggambaran menyambut hari suci. Seolah diri berubah menjadi seseorang yang baru setelah menjalani ibadah di bulan Ramadhan.

Manfaat Kalung Kesehatan, Solusi Nyata atau Sekadar Gaya?

Biasanya, pusat perbelanjaan akan penuh, pengiriman paket akan padat menjelang hari raya. Masyarakat bersuka cita dalam menyambur hari tersebut. Salah satu yang bisa ditiru dalam berbusana Hari Raya tentu para selebriti.

Salah satunya yang diusung oleh produk lokal, Osella. Ia menggandeng 30 selebritis Indonesia dalam memperkenalkan koleksi Raya. 

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Konsep Raya Osella tahun ini bertajuk Feels Like Home. Mereka memadukan warna Sea Port dan Terracotta. Koleksi tersebut terinspirasi dari perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia di masa pandemi ini pada 2 tahun terakhir. Salah satu kegiatan banyak dilakukan di rumah mulai dari sekolah hingga bekerja.

Peluncuran Koleksi Raya

Photo :
  • ist
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Di usia ke-35 Tahun Osella mengundang salah satu Komunitas Selebriti Indonesia yaitu Cerita Ibu Cerdas pada acara Launching Raya Collection, baru-baru ini. Dalam acara ini dimeriahkan oleh MC dari salah satu personil Cherrybelle yaitu Cherly Juno.

Beberapa kegiatan antara lain talk show yang di isi langsung oleh Fashion Designer Osella yaitu Andi Akbar dan Brand of  Director yaitu Sella Sutjiatma. Lalu, juga ada fashion show yang diisi langsung oleh salah satu model dan publik figur, beberapa diantaranya adalah DJ Freya, Alysa Bliver, Rischa Iskak, Cyntia Wijaya, Ania putri dari Dr. Reisa, Abay anak dari Deswita Maharani dan lain-lain.

Pada acara ini selain Talkshow dan Fashion show terdapat juga acara Games Mannequin Challenge, dimana pada acara tersebut diikuti oleh Dr. Reisa, Ussiy Fauziah, Kevin Kosasih dan Riedhan Fajarsyah atau yang biasa dikenal sebagai kembaran Ifan Seventeen. Dalam games tersebut memberikan challenge untuk make over mannequin dengan mix and match koleksi dari Osella. 

Peluncuran Koleksi Raya

Photo :
  • ist

Harapan dari Launchingnya Koleksi Raya Osella agar konsumen semakin mencintai produk Lokal yang tidak kalah kualitasnya dengan merek Internasional. Selain itu, mereka juga akan memberikan berbagai promo selama Ramadhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya