Cassandra Lee Belajar Mencintai Diri Sendiri dengan Cara Ini

Cassandra Lee.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Mencintai diri sendiri sangat penting dilakukan. Mengutip Medical News Today, banyak studi psikologi membuktikan, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk menjaga kesehatan mental dan kesejahteraan, mencegah kecemasan hingga depresi.

Terpopuler: Saran Dokter Soal Skincare sampai Wulan Guritno Masih Alami Bereakout

Untuk dapat menciptakan pikiran dan keadaan psikologis yang positif, harus dimulai dari dalam diri sendiri terlebih dulu, dengan menerima segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan berbahagia dengan keunikan yang kita miliki.

Menurut health & skincare expert dr Abelina, MM, MARS (MHA), salah satu cara terbaik untuk membuat diri bahagia adalah memfokuskan banyak waktu dan perhatian pada tubuh kita, salah satunya dengan merawat kulit melalui penggunaan skincare

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Menurutnya, dengan cara tersebut, kita bisa mengetahui apa yang dibutuhkan agar diri kita bahagia. Dokter Abelina pun menganjurkan untuk merawat kecantikan kulit dengan produk skincare yang mampu menjaga kecantikan alami kulit.

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/benzolx
5 Manfaat Lakukan Facial, Tingkatkan Sirkulasi Darah Hingga Jaga Kesehatan Kulit

"Pilih skincare yang tidak menggunakan bahan kimia berbahaya dan mengandung bahan alami yang kaya nutrisi dan aman digunakan untuk segala jenis kulit wajah. Apalagi tipe kulit wajah yang sensitif,” ujar dr. Abelina, saat peluncuran Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products dari Première Beauté.

Aktris dan penyanyi yang kini didaulat sebagai Brand Ambassador Première Beauté, Cassandra Lee, mengatakan, merayakan kecantikan alami adalah bagian penting dalam mencintai diri sendiri. 

"Ketika seseorang belajar menerima diri sendiri dan menghadapi dunia dengan percaya diri dan bangga, ia akan memancarkan energi positif yang membawa kebahagiaan bagi banyak orang," ujarnya. 

Menurut Cassandra, aturan sederhananya adalah kita tidak dapat sepenuhnya mencintai orang lain sampai kita mencintai diri kita sendiri sepenuhnya.

Cassandra Lee

Photo :
  • Instagram @cassandraslee

"Jika kamu ingin dunia menjadi tempat yang lebih positif dan jujur, itu perlu dimulai dengan menjadi versi terbaik diri kamu. Ini bisa dimulai dengan merayakan kecantikan alami dan keunikan diri kita,” pungkas Cassandra Lee. 

Vayanadela Murbarani, Assistant Brand Manager, Première Beauté mengungkapkan peluncuran dua produknya bertepatan dengan The International Being You Day pada 22 Mei, sebuah hari yang dirayakan secara global untuk mengeksplorasi, menemukan, dan merayakan keunikan setiap individu. 

"Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products diciptakan untuk mendukung Anda menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri. Kami ingin Anda terlihat sehat dengan kulit yang cantik dan alami, karena merayakan kecantikan alami kulit merupakan langkah penting untuk mencintai diri sendiri,” papar Vayanadela Murbarani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya