Louis Vuitton-Hermes, Berburu Tas Branded Murah Berkualitas di Sini

Irresistible Bazaar 2022.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Kondisi pandemi COVID-19, mengubah pola perilaku serta kegiatan masyarakat dalam kehidupan sosial maupun dalam dunia usaha. Salah satu perilaku masyarakat yang berubah saat pandemi adalah pemilihan metode belanja online sebagai alternatif dalam memenuhi kebutuhan, terutama fesyen

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Namun, dalam hal berbelanja branded item, masyarakat masih memiliki kekhawatiran untuk melakukan transaksi secara online. Kekhawatiran itu muncul karena pembeli tidak dapat mengecek langsung kondisi barang serta ragu akan keaslian branded item tersebut. 

Menjawab permasalahan tersebut, Irresistible Bazaar kembali di gelar di The Exhibition Hall lantai 5, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta. Bazar barang-barang preloved branded ini digelari selama 5 hari, mulai 8 - 12 Juni 2022, pukul 10:00-22:00 WIB. 

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, Marisa Tumbuan, mengatakan, tujuannya menyelenggarakan bazar secara offline agar buyer lebih puas saat memilih barang serta yakin akan kualitas dan keaslian dari branded item yang ditawarkan oleh seller

Deretan Barang Branded yang Pernah Dipakai Sandra Dewi, Harganya Bikin Geleng-geleng

“Melalui bazaar offline ini, saya ingin menyingkirkan kekhawatiran buyer yang mau belanja branded item. Karena, hanya di Irresistible Bazaar buyer dapat bertemu langsung dengan seller, melihat barangnya, dipegang, dicoba lalu dibawa pulang saat itu juga. Dan pengalaman menarik ini hanya bisa didapatkan di Irresistible Bazaar," ujarnya saat pembukaan bazar tersebut, Rabu 8 Juni 2022. 

Marisa menambahkan, Irresistible Bazaar berisi 99 persen trusted seller yang memiliki ratusan koleksi tas, sepatu, baju hingga aksesoris dengan kualitas bagus dan tentunya terjamin keasliannya, karena hanya trusted seller yang bisa berjualan di Irresistible Bazaar.

"Meski PPKM di Jakarta sudah turun menjadi level 1, Irresistible Bazaar tentunya akan tetap menerapkan prokes ketat selama bazaar berlangsung, agar penjual maupun pembeli dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman saat berbelanja," ungkap Marisa.

Beberapa merek ternama dunia yang tersedia di bazar ini antara lain, Hermes, Louis Vuitton (LV), Chanel, Balenciaga, Nike, Fendi, Givenchy, Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, dan masih banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya