Dibalut Desain Klasik, Uniqlo Luncurkan Koleksi Fall/Winter 2022

Koleksi Uniqlo Fall/Winter 2022.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Lifestyle – Buat kamu pecinta desain klasik, terutama fesyen, rasanya kamu wajib punya koleksi berikut ini. Uniqlo Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim Fall/Winter 2022 yang mengusung tema Today’s Classics

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Koleksi tersebut menampilkan produk-produk klasik yang sudah lama ada, namun dipadukan dengan perkembangan teknologi keberlanjutan yang dimiliki Uniqlo. 

Koleksi Spring/Summer 2020 Uniqlo

Photo :
  • VIVA.co.id/Sumiyati
5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual, menyampaikan pandangannya soal tema klasik yang diusung. 

"Ketika mendengar kata klasik, yang muncul di benak adalah barang-barang kesayangan yang sudah dimiliki sejak lama dan telah teruji oleh waktu, namun masih cocok untuk digunakan hingga kapanpun. Itulah yang mendasari Uniqlo untuk merilis koleksi Fall/Winter 2022 kali ini," ujarnya saat peluncuran koleksi tersebut di toko Uniqlo Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 4 Agustus 2022. 

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Koleksi Uniqlo Fall/Winter 2022.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Daniel menambahkan, koleksi untuk musim ini akan mengedepankan gaya klasik yang khusus dirancang oleh Uniqlo yang bisa digunakan hari ini dan bertahan hingga masa depan. 

Untuk koleksi Fall/Winter 2022 ini, Uniqlo telah menyiapkan berbagai koleksi pakaian model klasik yang dikembangan dengan tetap mempertahankan tampilan otentik dan menciptakan busana klasik, yang dapat terus dipakai di masa yang akan datang dan membuat setiap helai pakaian mengandung nilai-nilai keberlanjutan. 

Koleksi 2022 Spring/Summer Uniqlo.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati

"Seperti jaket yang lebih hangat dan lebih ringan, mantel anti air, dan rajutan yang dibuat menggunakan teknologi Wholegarment. Koleksinya juga termasuk denim yang membutuhkan lebih sedikit air, jaket yang dibuat dari bulu angsa menggunakan teknologi daur ulang, dan fleece yang dipintal dari botol plastik," bebernya. 

Uniqlo Batik Motif Collection spring summer 2022

Photo :
  • Uniqlo

Beberapa koleksi Fall/Winter 2022 yang menampilkan desain Today’s Classics, di antaranya berbagai pilihan Outwear, rangkaian koleksi Knitwear, variasi bawahan dari celana panjang lipit hingga jeans longgar yang kasual, pakaian olahraga lewat Sport Utility Wear dan koleksi Sustainability, untuk melindungi masa depan bumi melalui pakaian dengan material dan teknologi yang ramah lingkungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya