Nadja Nameera Bagikan Tips Mix and Match Pakaian untuk Pemula

Nadja Nameera
Nadja Nameera
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Lifestyle –  Mix and match pakaian, sebenarnya susah-susah gampang. Tidak jarang, kombinasi outfit yang dikenakan, tidak cocok atau tidak enak dilihat orang. Tentu saja, paduan outfit yang salah membuat rasa percaya diri jadi berkurang. Tapi, paduan outfit kadang bisa jadi eksprerimen yang seru.

Public figure sekaligus selebgram Nadja Nameera (@nadjanameera), atau biasa dipanggil Jeje memberikan pandangannya terhadap konsep berpakaian dan tren fashion di Indonesia.

Tren fashion kita itu yang sekarang lagi dibahas kan ada tren cewe bumi, mamba, dan kue yang terbagi ke beberapa section yang bisa disesuaikan dengan kepribadian masing -masing. Kalau mau coba mix and match, orang-orang bisa mengacu ke tren itu dulu," tutur Nadja Nameera dalam pernyataan tertulis kepada awak media.

Selanjutnya, Nadja Nameera juga memberi saran terhadap konsep mix and match dalam berpakaian, khususnya tentang trend mamba yang cenderung mengenakan busana warna monokrom.

“Contoh buat tren cewek atau cowok mamba yang notabene pakai warna-warna monokrom supaya tetap eyecatching itu yang penting punya statement. Fashion statement itu item fashion yang dipakai buat mencuri perhatian orang-orang liat," kata Nadja Nameera.

Saat mengenakan pakaian dengan warna monokrom, Nadja menitikberatkan kepada elemen pendamping pakaian, seperti tas, sepatu, dan aksesoris. Biasanya statement item punya bentuk yang enggak biasa atau enggak polos. Lebih singkatnya, fashion statement itu sesuatu yang bikin tampilan kita lebih stand out.