Boys, Intip 3 Gaya Kece Jelang 17 Agustus untuk Segala Acara

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA Lifestyle – Dengan semakin meningkatnya orang-orang beraktivitas di luar rumah, telah membuat kebutuhan untuk pakaian serta aksesori pendukung yang memadai juga semakin diperhatikan. Tak terkecuali kebutuhan dalam bergaya di hari Kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus, melalui alas kaki yang nyaman.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Salah satu fesyen item aksesori pendukung yang penting, khususnya bagi pria untuk dapat tampil memukau adalah alas kaki, baik itu sepatu, sneakers, sandal atau slip on. Sebab, selain berfungsi untuk melindungi kaki, alas kaki juga akan memengaruhi kesan terhadap tampilan seseorang. 

Namun, saat memilih alas kaki penting juga untuk bukan hanya memerhatikan model saja, tapi kenyamanan saat dipakai untuk aktivitas keseharian juga harus dipertimbangkan. Jenis alas kaki cukup beragam macamnya dan memiliki tingkat kecocokannya masing-masing yang dapat disesuaikan dengan aktivitas maupun fashion style atau look yang sedang dipilih. 

Menteri Basuki: ASN Pindah ke IKN Usai Upacara 17 Agustus

Misalnya, saat mengenakan blazer dan kemeja kita bisa tetap terlihat kasual jika memilih sneakers putih sebagai sepatu kita. Tren streetwear yang semakin marak membuat alas kaki seperti sneakers, sepatu kulit bahkan sandal menjadi incaran para pria untuk tampil lebih bergaya dan tetap trendi. Tetapi, bukan berarti hanya brand internasional saja yang mampu mendongkrak gaya kamu. 

Ilustrasi sneakers.

Photo :
  • Pexels/Unsplash
PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Maka jelang 17 Agustus, semakin banyak brand lokal Indonesia dengan koleksi beragam model dan tentunya berkualitas tanpa perlu merogoh kocek yang dalam. Agar tetap terlihat trendi tanpa perlu mengorbankan kenyamanan saat beraktivitas, simak rekomendasi memilih alas kaki yang pas untuk menemani keseharianmu, dikutip dari keterangan pers Shopee.

Sneakers untuk tampilan kasual
Sneakers yang tepat dan nyaman menjadi salah satu pendukung untuk segudang aktivitas di luar rumah. Oleh karena itu, penting untuk selektif dalam memilih sepatu yang pas sesuai kebutuhan. Selain itu, memperhatikan model, hal lain yang dipertimbangkan adalah kenyamanan serta kualitasnya.

Salah satunya sneakers Declan Sneakers Revend, kalian akan mendapatkan tampilan yang klasik dengan bahan dan warna yang sporty. Tetapi jika ingin tampilan yang modern contohnya adalah Declan Sneakers Rovic yang memiliki variasi yang stylish dan modern.

Slip on untuk segala jenis acara
Selain simpel, keunggulan slip on, model sepatu ini cocok untuk digunakan ke segala jenis acara, baik formal maupun kasual. Sepatu slip on umumnya memiliki bantalan yang sangat empuk sehingga sangat nyaman untuk digunakan di berbagai jenis acara.

Declan Slip On Casual Shoes Rascal 01-021 memadukan bahan katun kanvas dengan material insole terbaik demi kenyamanan dan durabilitas. Namun, apabila ingin tampilan yang lebih elegan dan klasik, kalian bisa memilih Declan Slip On Casual Shoes Broodey, yang didesain menggunakan material berbahan kulit lentur dan dikombinasikan dengan sol semi transparan Ice Look yang memberikan kesan mewah.

Ilustrasi sandal jepit.

Photo :
  • Pixabay/CC0 Public Domain

Sandal untuk sehari-hari
Memakai alas kaki yang nyaman untuk dipakai sehari-hari memang sangat penting untuk banyak orang, terutama sandal yang sering dipakai untuk kegiatan sehari-hari maupun bepergian. Sebab, kemana pun kita pergi, kita memerlukan sandal yang nyaman untuk digunakan agar tidak mengakibatkan lecet pada kaki ketika dipakai. Dengan menggunakan produk dari Declan yang beragam seperti Declan sandal Birkin, Declan sandal Brat, dan Declan Sandal Slide Phantom yang memiliki desain anak muda dan trendi sangat cocok digunakan untuk menemani kegiatan sehari-hari.

Edwin Tanuwidjaja, Director of Declan Studios mengatakan, sebagai brand lokal yang menyediakan berbagai macam sepatu formal maupun non-formal seperti sport, serta slip on dan sandal, Declan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk terbaik kepada masyarakat, salah satunya melalui kampanye Shopee Festival Pilih Lokal 17.8.

“Melalui kolaborasi ini, kami ingin mendukung masyarakat, khususnya bagi para pria untuk bisa terlihat fashionable dengan alas kaki terbaik dan berkualitas dari Declan. Sebab, semua model sepatu yang diproduksi oleh Declan mampu memberikan berbagai look sehingga konsumen bisa bebas memilih sesuai dengan style dan kenyamanannya. Inilah yang membuat Declan menjadi salah satu produk lokal yang semakin unggul," jelasnya.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengatakan, perkembangan tren fashion yang berjalan dengan cepat membuat produk fashion, salah satunya produk alas kaki baik sandal maupun sepatu, semakin beragam dan diminati. 

"Maka itu, Shopee sangat senang dapat menghadirkan rangkaian koleksi produk Declan Official sebagai bagian dari kemeriahan kampanye Shopee Festival Pilih Lokal 17.8. Kami berharap hadirnya produk Declan Official tidak hanya dapat memperluas pilihan alas kaki pengguna tetapi juga dapat mendukung perkembangan produk lokal yang berkualitas," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya