Laudya Cynthia Bella Terinspirasi Hutan Tropis Indonesia di Busana Hari Raya

L by Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Menyambut Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri berbagai persiapan mulai dilakukan. Salah satunya busana untuk mengungkap rasa suka cita menyambut momen-momen berharga tersebut.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Seperti diketahui. Indonesia memiliki banyak artis yang juga merancang busana muslim. Busana muslim menjadi salah satu pilihan yang populer dalam merayakan hari raya di Indonesia. Salah satunya Laudya Cynthia Bella. Scroll selanjutnya ya.

Setiap tahunnya, terlebih mendekati hari raya, L by Laudya Cynthia Bella berusaha melahirkan koleksi spesial untuk dunia fashion muslim di Indonesia. Syakira Series, menjadi nama koleksi raya L by LCB tahun ini terinspirasi dari Hutan Tropis Indonesia.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Dengan keanekaragaman warna, bentuk, serta jenis yang ada, menciptakan keindahan alami bagai surga dunia untuk makhluk hidup di sekitarnya. Warna-warna yang tercipta berpadu dengan keeksotisan alami yang memesona.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Melengkapi dari koleksi raya tahun ini, L by LCB mempersembahkan desain outfit raya yang terdiri dari enam desain diantaranya blouse set, kemeja, rok dan long dress berbagai pilihan warna mewah dan pattern istimewa untuk di hari raya.

Koleksi tersebut diperkenalkan melalui acara bertajuk Garis Poetih yuang diprakarsai Ivan Gunawan. Awalnya ia memiliki ide untuk mengajak semua pelaku fashion dan industri kreatif untuk tumbuh lebih besar dengan bekerja sama. Garis Poetih merupakan ide baru dalam industri kreatif dan fashion untuk mengakomodir semua pelaku fashion dan industri kreatif dalam satu platform melalui presentasi fashion show dan instalasi pameran untuk bertemu langsung dengan pembeli  khususnya reseller. 

L by Laudya Cynthia Bella

Photo :
  • ist

Garis Poetih akan menjadi event tahunan dan setiap tahunnya akan mempromosikan karya sejumlah perancang busana Indonesia. Koleksi yang ditonjolkan akan menjadi sumber inspirasi bagi pembeli dan pasar global. Pada edisi pertama Garis Poetih Fashion & Trade ini, desainer peserta akan memperkenalkan format Grow Together.

Desainer bisa mendapatkan reseller baru dan reseller bisa mendapatkan koleksi eksklusif dari desainer. Model bisnis yang menempatkan barang-barang fesyen segera siap untuk dipesan tepat setelah pertunjukan runway. Penonton akan melihat melalui kode QR yang terhubung langsung ke situs web desainer, media sosial, atau e-catalog. 

Hal tersebut adalah cara baru bisnis ritel saat ini yang meningkatkan efisiensi dan mengedukasi pasar tentang pentingnya pre-order untuk ekonomi yang lebih berkelanjutan.

Ibu Laudya Cynthia Bella, Menny Setiaputri.

Photo :
  • ist

Sayangnya, Bella tidak dapat hadir langsung. Ia diwakili oleh ibunya, Menny Setiaputri.

"Alhamdulillahillazi bini' matihi tatimushalihat
Semoga ALLAH Ridhoi Acara L malam ini
Terimakasih atas supportnya yaaa..
Keluarga, Tim Ibyleb, Garis Putih, Sahabat Sahabat dari Jakarta, KL, Jogja, Bandung, Bali.
Qodarullah hari ini Aku berhalangan untuk hadir.
Terimakasih Mama sudah mewakili Bella
," tulis Laudya Cynthia Bella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya