Koleksi Busana Hari Raya, Jovian Mandagie Padukan Klasik dan Modern

Koleksi Jovian Mandagie
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Hari Raya Idul Fitri yang beberapa waktu lagi akan tiba membuat banyak orang mulai sibuk mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk dalam hal busana. Banyak pilihan busana yang dapat dipilih untuk Hari Raya Idul Fitri, mulai dari kebaya, baju kurung, sampai dengan baju muslim modern yang elegan dan modis.

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan

Busana yang dipilih untuk hari raya ini tidak hanya menjadi penanda identitas keagamaan, namun juga menjadi cara untuk mengekspresikan kepribadian dan citra diri yang lebih baik. Seperti yang dihadirkan oleh perancang busana asal Malaysia, Jovian Mandagie. Scroll selanjutnya ya.

Jovian Mandagie luncurkan koleksi couture Lebaran 2023. Ia coba mendefinisikan dualitas persepsi masyarakat tentang perempuan dan feminitas di era modern.

Lebaran Aman dari Gangguan Terorisme, Komisi III DPR Apresiasi BNPT

Dengan inspirasi dari representasi kecantikan Ophelia, koleksi ini menjadi ciri khasnya pengerjaan melalui penggunaan brokat lurex, krep satin, sutra sifon Eropa dan shantung sutra pada sejumlah siluet longgar terstruktur, lengan berlebihan dicampur dengan lembut dan mengalir gaya.

442 Narapidana Lapas Sumbawa Besar Terima Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 2024

"Sebagai bentuk pelarian, saya mendesain koleksi ini dengan ide hutan ajaib dan citra indah Ophelia yang saya terjemahkan menjadi satu Lebaran yang dikonseptualisasikan koleksi yang merayakan feminitas dan kesenian couture," kata Jovian Mandagie.

Jovian menampilkan 29 tampilan. Ia menghadirkan pilihan detail yang ditemukan di setiap bagian dalam koleksi diterjemahkan melalui manik-manik buatan tangan yang halus, sulaman yang kaya, hiasan kristal, lipatan dan motif signifikan applique renda bunga yang terinspirasi oleh semak hutan berlumut, batu kuarsa dan jamur liar juga dimasukkan dengan hati-hati dalam koleksi ini.

Jovian Mandagie

Photo :
  • ist

Beragam pilihan warna mulai dari hijau lumut hingga hijau zamrud, teal hingga fuchsia, dan hitam hingga mawar emas juga ditangkap secara definitif dalam koleksinya, mewakili perkawinan keduanya klasik dan estetika modern. 

Koleksi tersebut akan tersedia selama dua minggu di Rumah Ayu yang berlokasi di Cikajang, Jakarta Selatan. Ia menghadirkan koleksi itu mulai dari Rp15 juta ke atas dengan custom order to be ditempatkan berdasarkan permintaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya