Cantiknya Kolaborasi Baju Muslimah dengan Kain Tenun Nusa Tenggara Timur di IFW

Brand muslimah Mayra tampil di IFW
Sumber :
  • Mayra

VIVA Lifestyle – Mayra Indonesia yang merupakan Brand Fashion Muslimah ikut serta dalam acara Indonesia Fashion Week atau IFW 2023. Bertemakan Alo Nona, Mayra Indonesia menampilan 9 koleksi ekslusifnya di Runway Indonesia Fashion Week 2023 Plenary Hall JCC pada 23 Februari 2023 lalu pukul 13.00 – 14.00 WIB.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Bukan hanya memamerkan koleksinya di Runway, untuk tamu yang hadir bisa langsung mendapatkan koleksi ekslusif di Booth Mayra Indonesia yang berada di Main Lobby No. 51-52 dari tanggal 22 Februari sampai dengan 26 Februari 2023.

Mayra Indonesia memadukan baju muslimah dengan kain tenun yang berasal dari Nusa Tenggara Timur. Dengan perpaduan ini membuat design baju muslimah terlihat lebih fresh dan juga elegant.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Brand muslimah Mayra tampil di IFW

Photo :
  • Mayra

Ira Yusra selaku Owner dan Founder Mayra Indonesia mengatakan, “Saya sangat senang dapat ikut serta kembali memeriahkan acara Indonesia Fashion Week 2023. Dengan tema Sagara dari Timur, Mayra Indonesia mengangkat budaya Nusa Tenggara Timur untuk di kolaborasikan dengan dress muslimah. Siapa sangka? Perpaduan dari kain tenun dan dress membuat look dress terlihat lebih berkelas dan elegant.”

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Mayra Indonesia berharap dengan adanya tema-tema yang diangkat dari kekayaan budaya Indonesia seperti Kain Tenun bisa membuat kekayaan budaya Indonesia semakin terkenal. 

Brand muslimah Mayra tampil di IFW

Photo :
  • Mayra

Selain itu, dengan design yang dihadirkan membuat pecinta fashion di Indonesia lebih melirik fashion yang digabungkan dengan kain-kain yang berasal dari Indonesia dan membuang kesan “kuno” menggunakan kain tenun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya