Desain Eye Catching, Brand Lokal Tas Casual Pamer Koleksi Paling Andal

Koleksi anyar tas brand lokal Niion, Lillie Sling Bag
Sumber :
  • IG @niion_id

VIVA Lifestyle – Bagi anak muda Bandung, tentu sudah akrab dengan brand lokal NIION. Brand tas aneka rupa yang penuh warna-warna menarik penuh gaya tapi tetap fungsional.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Tak salah jika Niion memiliki tagline, Carry Your Fun, karena mencitrakan brandnya sebagai tas yang enak digunakan tapi juga menunjukkan keceriaan para penggunanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah kurang lebih 10 tahun berdiri sejak 2013 silam, Niion kian dikenal muda mudi. Tak hanya di Bandung, tapi juga hingga pelosok negeri.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Bahkan, Niion pun juga mulai merambah pasar Amerika Serikat pada 2019 lalu, ketika mengikuti Agenda Show and Liberty  Fairs di Las Vegas, Amerika Serikat.

Menariknya lagi, beberapa waktu lalu, tas Niion juga dikenakan oleh idol WINNER dari Korea Selatan, Mino. Hal ini membuat brand ini semakin dikenal para penggemar K-Pop, yang tersebar di penjuru dunia.

Kisah Inspiratif Anita Hartono, Sukses Mendirikan Brand Lokal Mambucha

Dan kini, Niion kembali meluncurkan koleksi mereka yakni tas andalan mereka Mera Backpack, Lillie Sling Bag, Nala Ipad Bag dan Hele Waist Bag yang dikolaborasikan dengan brand kesehatan Xonce.

Kolaborasi NIION X Xonce memang menonjol di kolaborasi kali ini, tak hanya campaign nya yang unik dan seru, namun eksekusi komunikasi, visual, pemilihan hadiah dan design merchandise dari Niion serta bahan yang berkualitas dan sebagainya, cukup seru untuk di ikuti.

Kelebihan dari produk Niion sendiri adalah, materialnya water repellent dan juga zipper di main body-nya. Juga waterproof dengan combo warna yang epic, warna kuningnya yang eye-catching bisa jadi aksen buat produknya.

Edisi special dari Koleksi NIION X Xonce ini juga ikut meramaikan event-event musik yang ada di berbagai kota, seperti Globalkustik Sarinah, Pasar Musik Jakarta, Hegar Manah di BIP Bandung dan Now Playing Festival Bandung. Koleksi kolaborasi anyar ini bisa didapatkan di Shopee Kalbe Official Store, dan tersedia terbatas.

Kedepannya, Niion akan berinovasi dengan berbagai koleksi unggulan dan banyak gebrakan agenda yang akan dilakukan Niion untuk memanjakan para Companiion.

Selain campaignnya yang mengajak para customer NIION dan Xonce untuk selalu #SiapAsik kapanpun dan dimanapun. Kolaborasi ini sangat menguntungkan bagi para pembelinya, karena pembeli mendapatkan harga special bundling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya